5 Hal Dalam Fashion Style Pria Untuk Memikat Wanita

--5 Hal Dalam Fashion Style Pria Untuk Memikat Wanita. Selamat Datang Follower's Fashion Style Pria dan Wanita khususnya Fashion Style Pria, Apakah Anda belum memiliki jodoh, pacar atau teman lain jenis ? Mungkinkah anda berfikir kenapa anda belum memiliki itu semua ! Ya ketika anda sudah membuka artikel ini berarti anda telah dan sudah memikirkan masa depan anda kedepan, Apakah anda tau faktor utama pria sering ditinggalkan wanita ? ya salah satunya adalah fashion style pria norak atau ketinggalan zaman. Pernahkah anda berfikir mencari fashion style terbaru yang bisa menarik perhatian pasanganmu ? jika anda menginginkan semua itu maka baca trus artikel fashion style yang membuat anda tidak akan mati gaya.

Untuk menjawab semua pertanyaan diatas, admin fashion style pria dan wanita akan membagikan kumpulan informasi fashion style pria untuk memikat seorang wanita :

1. Model Rambut Pria
Jika anda memiliki rambut panjang atau pendek, wanita tidak terlalu memperhatikanya tapi memang sebagian wanita lebih suka pria berambut pendek, lebih terlihat maco dan beribawa. tetapi ingat wanita paling tidak suka jika pria terlalu merapikan atau merawat rambut yang berlebihan. karena itu akan membuat wanita iri dan pria tersebut dimata wanita terliat kewanitaan atau bencong.

2. Warna baju Pria
Siapa kira ternyata warna baju yang sering kita gunakan membuat wanita minder atau malu untuk berjalan dengan kita seperti waran baju biru muda atau pink, semoga kita tidak memiliki warna baju tersebut, lebih baik gunakan warna baju hitam, puti, unggu dan yang lainnya itu lebih membuat fashion style kita seperti pria sejati, walaupun semua wanita itu berbeda-beda.

3. Postur Tubuh
Mimiliki Postur tubuh kecil atau gemuk itu tidak terlalu mengefek besar, wanita sebetulnya lebih melihat kepercayaan diri kita, jika kita berpostur kurus tapi sikap percaya diri kita tinggi itu akan lebih baik dari pada pria tampan tapi selalu menundukan kepala, begitu juga sebaliknya untuk pria yang berpostur gendut.

4. Sepatu Pria
Kebanyakan wanita akan ilfeel terhadap pria yang memiliki selera buruk dalam memilih sepatu, biasakan gunakan sepatu sesuai umur anda

5. Celana Panjang Pria
Wanita sangat tertarik dengan pria yang memakai celana panjang ketimbang pria yang bercelana pendek, tak tahu alasan jelasnya mungkin jika memakai celana pendek terlihat bulu kakinya  :-)

Inilah artikel untuk merubah fashion style pria supaya bisa memikat perhatian wanita, semoga informasi ini bisa menginspirasi anda untuk mencobanya, Soo selamat mencoba Tips Fahion style dan semoga berhasil.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren