Kumpulan Tips Dan Cara Memilih Dompet Pria

--Kumpulan Tips Dan Cara Memilih Dompet Pria. Dompet memeng menjadikan fashion style pria lebih beribawa, tetapi terkadang pria tidak terlalu memperhatikan barang-barang aksesoris kecil seperti dompet ini, para pria berpendapat lebih baik isi dari pada style, jelas apa gunanya memiliki dompet mahal jika tidak memiliki isi yang sesuai dengan dompet, tapi apa salahnya anda para pria pria sejati mengetahui tentang informasi dompet pria, karena wanita sangat menyukai style dompet pria yang memiliki gaya pria banget, mereka beralasan pria yang memiliki dompet keren lebih beribawa dan terlihat cowok banget.

Soo jika anda ingin melihat pasangan anda selalu memuji anda tentang fashion style terbaru pada dompet anda, maka ikuti tips memilih fashion dompet pada pria.

1. Bahan Dompet
Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat dompet, namun tidak semua bahan tersebut memiliki style, jika anda ingin memilih bahan yang baik dan bagus gunakanlah dompet dari bahan kulit, dengan bahan kulit akan terlihat klasik dan bisa digunakan untuk hal formal, selain itu bahan kulit pada dompet lebih awet dan tahan lama digunakan dibandingkan dengan bahan lainya, tetapi harganya sedikit mahal.

2. Ukuran Dompet
Dompet yang berukuran besar akan terlihat norak dan jelek ketika tidak cukup dikantong celana anda, selain itu, dompet yang berukurean besar dan tebal akan semakin besar dan tebal jika sudah di isi uang, itupun akan mengurangi nilai fahion style pada dompet anda, sebaiknya hindari penggunaan ukuran dompet tebal dan besar.



3. Warna Dompet
Jika anda bekerja di perusahaan atau departemant apapu yang berkaitan dengan formal sebaiknya menggunakan domper berwana netral seperti hitam atau coklat, karena itu akan membuat anda lebih beribawa


4. Model Dompet
Jangan gunakan dompet yang memiliki rantai jika ingin menggunakan dalam busana formal, dompet tersebut lebih ke kanak-kanakan, Pilihlah model dompet yang sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan anda membuthkan banyak tempat kartu kredit atau fota dan sebagainya.


Oke itulah kumpulan tips dan cara memilih dompet pria, semoga anda tertarik untuk merubah fashion style pada dompet anda yang lama, sehingga menjadikan anda lebih beribawa didepan pasangan anda maupun didepan orang lain.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren