Kumpulan Tips Dan Cara Memilih Tas Gantung Wanita

Jika Pria akan beribawa dengan dompet maka seorang wanita akan terlihat menawan ketika menggunakan tas gantung, yaa tas gantung memang menjadi idola wanita untuk berpergian ke mol atau refresing maupun ke acara formal seperti kerja, pernikahan dan lainnya.

Tas gantung memang menjadi kunci utama wanita dalam berfashion, jika anda seorang wanita yang belum menggunakan tas gantung biasanya anda bukan seorang yang suka berpergian, jelas wanita yang sering menggunakan tas gantung lebih identik dengan wanita yang sering kluar masuk rumah, Jika anda kurang atau tidak suka dengan tas gantung untuk style anda, setidaknya anda mengetahui informasi terbaru fashion style pada tas gantung sehingga anda tidak terlalu cupu dalam berfashion.
Berikut ini adalah information tentang cara memilih tas gantung pada wanita.




1.Periksalah Kualitas Bahan Tas
Jika anda hendak membeli tas atau tertarik pada sesuatu tas di toko, sebaiknya anda mengetahui kualitas dari bahan tas tersebut, sebab saat ini banyak sekali jenis tas gantung wanita merupakan tiruan, biasanya tas gantung wanita yang asli bobotnya berat karena menggunakan bahan yang asli, sedangkan tas yang imitasi biasanya lebih ringan dan tipis karena menggunakan bahan yang kurang berkualitas

2. Periksalah Jahitan Pada Tas
Ingat Jahitan yang berkualitas bagus biasanya memiliki warna yang sama dengan warna tas serta terlihat rapi, lurus dan kuat

3. Perhatikan Harga
Sebuah barang biasanya tergantung pada harga, tidak ada bahan bagus harga murah, jangan pernah tertipu dengan harga miring dari sebuah tas yang bermerek, harga menentukan kualitas barang.

4. Logo Tas
Logo tas sangat mempengaruhi kualitas barang, biasanya logo dari perancangan tas ternama terdapat beberapa bagian tas tersebut seperti pada bagian gantungan tas, resleting, dan cincin. pastikan semuanya semua terpasang rapi dan sempurna.

Itulah tadi Informasi tentang fashion style wanita tips memilih tas gantung, Soo jika anda tidak mau dibilang Satpam rumah sering-seringlah bergaul atau mencari informasi fashion style sehingga anda bukan wanita kupu. semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren