Kumpulan Tips Menggunakan Pakaian Pada Pria Agar Terlihat Tinggi

--Kumpulan Tips Menggunakan Pakaian Pada Pria Agar Terlihat Tinggi. Apakah anda seorang pria bertubuh pendek ataukah anda memiliki seorang belahan jiwa yang jauh lebih tinggi dari anda, No Problem jangan terlalu dipermasalahkan, karena untuk semua itu Fashion style pria dan wanita akan menyedikan kumpulan tips dan cara bagaimana menggunakan pakaian pada pria agar terlihat tinggi.

Ya walaupun pria jelek, kurus, pendek, hitam, pokoknya semua kecacatan pria biasanya masih laku dan masih dikejar-kejar oleh wanita. itulah sebabnya anda tidak perlu minder jika anda seorang pria yang termasuk dalam kategori diatas. Tetapi walaupun begitu juga andakan harus tampill beda didepan pasangan anda betulkah.

Jika memang benar maka untuk merubah tampilan anda, silahkan simak Kumpulan Tips Menggunakan Pakaian Pada Pria Agar Terlihat Tinggi secara seksama dan dipraktekan, Soo pasti anda akan jauh lebih Percaya diri berdampingan dengan pasangan anda.

1. Gunakan Baju Yang Lebih Terang Dari Celana

Bertujuan agar kamu lebih terkesan tinggi Guys, penampilan yang seperti ini akan menambah kesan tinggi pada pangkal pinggang ke atas
2. Gunakan baju satu warna

Pemilihan baju yang satu warna juga akan membuat kamu terlihat lebih tinggi Guys jadi perhatikan juga ketika memilih baju T-shirt, pilihlah yang 1 warna atau yang lebih dominan sebagai warna dasar

3. Hindari kombinasi warna yang kontras

Pilihlah pakaian yang tidak terlalu berlebihan atau kontras dengan warna dasar, sebagai contoh ketika kamu memakai baju biru, maka warna biru itulah yang paling dominan, Jangan memilih baju yang memiliki 2 warna dasar karna anda akan terkesan lebih pendek, Contoh pemilihan celana yang baik misalnya celana jeans warna gelap, pasangkan dengan sepatu hitam.begitu juga dengan celana berwarna terang, pastikan juga memakai sepatu berwarna terang.

4. Hindari baju yang terlalu besar

Pakaian yang ukuranya terlalu besar dari badan kamu itu hanya akan membuat seperti tenggelam dalam berpakaian.

5. Kenakan celana yang lebih gelap dari baju

Ketika kamu memakai Celana jeans hitam kemudian memakai T-shirt biru, yang dilihat pertama kali biasanya bagian yang paling terang, Tujuan memakai baju yang lebih terang dari celana adalah agar pandangan terfokus kepada T-shir kamu, sehingga kamupun akan terlihat jauh lebih tinggi

Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda para Laki-laki di seluruh dunia, dan bisa menjadikan fashion style pria lebih baik dari yang terbaik. semoga bermanfaat dan trimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren