Tips Dan Cara Mengenakan Model Jilbab Paris Segi Empat

Tips Dan Cara Mengenakan Model Jilbab Paris Segi Empat-- Hijab style memang sudah marak dikalangan muslimah-muslimah indonesia, dan bagi anda yang belum mengetahui cara menggunakan jilbab modern fashion style akan menyediakan informasi Tips Dan Cara Menggunakan Model Jilbab Paris Segi Empat guna menambah ilmu pengetahuan kalian semua dalam berfashion.

Berikut ini adalah Tatacara mengenakan model jilbab paris segi empat :

1. Umumnya dalam mengenakan jilbab kita menggunakan berbagai alat, yaitu bros, jarum pentul, ninja atau inner jilbab, dan kerudung atau jilbab paris itu sendiri. Kali ini kita khususkan menggunakan yang segi empat

2. Terlebih dahulu ikat rambut anda hingga rapi dan yakin tidak akan lepas. Kemudian gunakan inner jilbab untuk menutup rambut yang telah diikat dan agar rapi tak ada rambut yang keluar kesana kemari.

3. Sebelum menggunakna jilbab paris segi empatnya maka kita lipat dulu kerudung tersebut hingga sepertiganya seperti pada gambar 1 di atas. Kemudian pasang jilbab paris tersebut di atas kepala dalam keadaan kedua sisi kiri dan kanannya sama panjang. Dan jangan lupa letakkan bagian belakang hijab di bagian depan untuk dibentuk pada langkah selanjutnya

5. Ambil ujung kerudung atau jilbab yang telah diletakkan di atas kepala seperti pada langkah ke 3 di atas ke arah bagian belakang leher kemudian sematkan menggunakan jarum pentul. Usahakan tarikannya hingga rapat dan pas, karena sisa ujung hijabnya akan dibawa kedepan lagi bersama bagian lainnya. Seperti gambar di bawah.

6. Tarik ujung jilbab yang diletakkan di bagian depan tadi. Usahakan dengan menarik ujungnya, semua bagian jilbab yang ada didepan dada terterik.

7. Setelah di tarik kebelakang seperti langkah ke lima di atas hingga mencapai bagian atas sisi belakang kepala, selanjutnya tinggal sematkan memakai jarum pentul.
Untuk lebih jelas lihat pada gambar dibawah ini.

Mungkin hanya ini yang bisa disampikan mengenai  Tips Dan Cara Menggunakan Model Jilbab Paris Segi Empat, baca juga artikel lainya fashion style Kumpulan Model Jilbab Terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi para pecinta fashion style.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren