Wayne Rooney Memiliki Istri Yang Menjadi Model Pakaian Renang Bermerk

--Wayne Rooney Memiliki Istri Yang Menjadi Model Pakaian Renang Bermerk. Siapa tidak kenal Wayne Rooney seorang pemain bola kelas dunia baik dinegara maupun inggris, Ternyata Wayne Rooney memiliki seorang istri cantik dan bertubuh seksi yang sekarang menjadi model pakaian renang didaerahnya, Mungkin hal itu menjadi berkah tersendiri buat wayne rooney, nama istri wayne rooney adalah Coleen Rooney, entah sejak kapan nama Rooney menempel pada istrinya tersebut.

Coleean Rooney memang memiliki tubuh seksi dan kerap menjadi model iklan di acara formal maupun non formal, Terakhir kali Colean Rooney menjadi model pakaian renang bermerk Litlewoods.

Namun ada beberapa hal yang menjadi perharian, mengenai tubuhnya yang cenderung mengalami peningkatan bobot dalam waktu ini. hal ini dinilai ketika dibangdingkan dengan foto dahulu dengan saat ini.

Tetapi itu tidak akan menjadi masalah buat fashion style pria dan wanita, karena admin memposting tentang Istri Wayne Rooney yang menjadi model renang ternama bertujuan untuk menginspirasi para follower's Fashion Style Pria Dan Wanita untuk mengambil ilmu pengetahuan menjadi model, karena untuk menjadi model itu membutuhkan pengalaman, pengetahuan, kenalan dan fostur tubuh yang seksi bagi wanita dan berpostur kekar bagi pria.

Semoga yang sedikit ini bisa menginspirasi kita semua, selamat mengejar impian anda dan jangan berhenti bila anda terjatuh gapailah hingga engkau bisa menggenggamnya, semoga bermanfaat dan trimakasih

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren