Model Aksesoris Terbaru Paling Trend Untuk Wanita Paling Keren

Model Aksesoris Terbaru Paling Trend Untuk Wanita- - -Setiap wanita biasanya sangat identik dengan aksesoris dan sangat jarang wanita tidak lepas dari aksesoris, ntah apa yang membuat semua wanita memiliki insting untuk selalu memiliki aksesoris.

Jika anda wanita yang sangat dan suka dengan aksesoris guna menambah kecantikan dalam Fashion Style anda, disini Fashion Style telah menyiapkan sejumlah informasi menganai Model Aksesoris Terbaru Paling Trend Untuk Wanita.

Berikut ini Model Aksesoris Terbaru Paling Trend Untuk Wanita :
1. Sepatu heels dengan aksen bunga kristal.
Koleksi dari Gianfranco Ferre ini disebut-sebut termasuk salah satu aksesori yang memukau di Milan Fashion Week, Sepatu ini memang menarik, Dengan aksen bunga yang mini dan berkilau karena kristal, high heels satu ini memang sayang untuk dilewatkan.

2. Tas metalik.
Bentuknya seperti tas dokter, namun kehadiran warnanya yang menyala, menjadikan tas ini tampil sangat modis, Jil Sander membuat kejutan lewat tas tangan metalik bertekstur polkadot dengan efek timbul yang mengesankan.

3. Tas tangan mini motif bunga.
Emporio Armani merilis koleksi tas mini bermotif bunga yang unik. Corak warna lembutnya segera meretaskan kesan ultra feminin dan Bentuknya seperi amplop dengan tali yang kokoh dan nyaman saat dijinijing.

4. Tas tali mini warna ungu berumbai-rumbai.
Gucci yang selalu unggul dengan koleksi tasnya, kali ini menawarkan tas tali panjang dengan aksen rumbai berwarna ungu, dengan motif sisik yang menarik perhatian.

5. Kacamata cermin.
Salah satu aksesori yang mencuri perhatian dari Alberta Ferretti adalah kacamata yang memantul, layaknya cermin, Model kacamata seperti ini sudah cukup lama jadi tren, dan peragaan busana Alberta di Milan Fashion Week tampak futuristik dengan kehadiran kacamata ini.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style menganai Model Aksesoris Terbaru Paling Trend Untuk Wanita, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Model Trend Wanita Paling Menginspirasi Yang Membuat Wanita Tampil Cantik

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren