Tips Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Replika

Tips Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Replika- - -Jam tangan adalah aksesoris yang sering digunakan setiap kaum pria dan wanita, manfaat jam tangan juga sangatlah penting bagi para pekerja full time atau yang sering dikejar waktu, oleh sebab itu jam tangan dapat digunakan sebagai Fashion Style ada juga jam tangan digunakan sebagai alat bantu kerja, namun alangkah baiknya jika jam tangan digunakan untuk keduanya yakni sebagai Gaya dan Pekerja.
Tips Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Replika
Yang menjadi masalah adalah banyak orang baik pria dan wanita tertipu dengan model jam tangan, mereka sulit membedakan jam tangan asli atau palsu, karena model jam tangan akhir-akhir ini sudah banyak penitu mengenai replika jam tangan, oleh sebab itu kita tidak boleh tertipu dengan model jam tangan yang akan kita beli, Naaah untuk menyiasati penipuan tersebut Fashion Style telah menyediakan Tips Cara Membedakan Jam Tangan Original Replika (Asli Atau Palsu) silahkan anda simak dibawah ini.

Tips Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Replika
  • Harga. Kebanyakan jam replika dijual di jalanan dan situs web. Jika Anda tidak memperhatikan dengan seksama, bisa jadi Anda tidak dapat membedakan yang asli dengan yang replika. Jadi, cari tahu-lah terlebih dahulu harga banderol untuk produk jam tangan murah tapi asli atau ori. Anda dapat memanfaatkan internet dengan mengunjungi situs-situs yang merupakan distributor atau outlet retail resmi.
  • Menurut ilmu fisika, logam murni itu masa jenisnya lebih berat dari pada logam campuran, begitu juga untuk jam tangan original,akan lebih berat jika dibandingkan dengan jam tangan KW. Karena bahan dasar jam tangan original sebagian besar menggunakan logam murni.
  • Pelajari modelnya. Jam kw biasanya tidak menduplikasi setiap detail/deskripsi yang ada, kecuali replika yang malah dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Beberapa jam tangan yang mahal biasanya dipertontonkan dalam format tiga dimensi. Nah, Anda dapat mempelajari modelnya dari foto-foto tersebut.
  • Selain sertifikat asli, jam tangan original juga memberikan garansi resmi 1 tahun s/d 3 tahun pada umumnya. Dimana kartu garansi ini sudah include di dalam box.
  • Logo dan merek. Pastikan Anda memperhatikan dengan seksama logo dan merk sebelum membayar.
  • Jangka hidup. Merek mahal biasanya memproduksi jam tangan agar dapat bertahan puluhan tahun hingga seumur hidup. Jam replika biasanya dijual tanpa adanya garansi dan dapat bertahan maksimal dua sampai tiga tahun. Hal ini wajar mengingat cara dan kualitas material produksinya.
  • Bahan / materi. Jam tangan asli kebanyakan berbobot lebih dari replika karena materi yang dipergunakan berkualitas dibandingkan bahan yang lebih murah.

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren