Fahsion Style dan Foto Profil Jang Geun Suk Aktor Korea

--Fahsion Style dan Foto Profil Jang Geun Suk Artis Korea. Welcome Follower's Fashion Style Pria dan Wanita, beberapa hari lalu Fashion Stlye telah memposting tentang Aktris Korea Kim Beom, kali ini kita akan membahas seorang penyanyi dan aktor korea yang sudah sangat terkenal. Namanya adalah Jang Geun Suk. bagi anda penikmat Fashion Style dan musik korea tentu tidak asing lagi dengan nama Aktris korea satu ini Jang Geun Suk. Begitu populernya pria kelahiran 4 Agustus 1987, penggemarnya tersebar di seluruh dunia, terutama di asia seperti Negara China, Jepang, Indonesia dan Thailand.

Kali ini kita bukan membahas Fans-fans Jung Geun suk, tetepi kita akan membahas gaya berbusana atau fashion style Jang Geun Suk, namun sebelumnya kita akan melihat Profil dari aktris korea yang terkenal ini. Pria kelahiran Korea Selatan ini memiliki bakat seni yang luar biasa, memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi 182 cm dan berat 62 kg, tak heran jika aktris korea ini banyak memiliki fans-fans diseluruh benua, terutama para wanita yang sangat tergila-gila akan fashion style Jang Geun Suk. Ada beberapa fakta menarik tentang pria bergolongan darah A ini, yang pertama adalah ia sangat mudah jatuh cinta dengan lawan jenis. Mata adalah bagian favoritnya. Akademis Jang Geun Suk juga tidak mengecewakan, buktinya ia mampu berbicara dalam 3 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Korea dan Jepang, Hobinya adalah memasak, menembak, dan mendengarkan musik.

Ada banyak serial telivisi yang pernah dia bintangi, seperti Love Rain, Mary Stayed Out All Night, Hong Gil Dong, Beethoven Virus, Hwang Jin Yi, masih banyak lagi yang pasti para fans-fans sudah banyak tahu. Nah setelah kita membahas sedikit tentang Profil Jang Geun Suk, sekarang kita akan mengenal tentang Fashion Style Aktris Korea Jang Geun Suk.

Pertama adalah Fashion Style Korea berwarna gelap, Style Seperti ini sudah tidak asing lagi di kalangan para pria. Aksesoris Fashion wanita semakin banyak dipakai oleh pria ini, namun tidak menciptakan kesan yang aneh.
Berikut ini adalah beberapa gambar setelan fashion yang sering dipakai Jang Geun Suk :

Ini adalah Fashion Style Korea yang dipakai jang Geun Suk untuk majalah Instyle. Merah dan putih adalah Perpaduan yang strong namun tetap Cool. Merah memang sedang menjadi Warna Favorit di musim Fashion Style Saat ini, dan warna Putih adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apa saja, dan aksesoris kaos yang di ikat dipinggang membuat Jang Geun Suk terlihat keren.

ini adalah foto Jang Geun SUk untuk Ole Beauty di Thailand. Fashion ini sangat sederhana dengan bermodalkan Syal dan Singlet membuat Jang Geun Suk Tetep terlihat tampan dan cool, memakai syal untuk perlengkapan Fashion sedang trend, tapi Fashion ini sangat tidak cocok jika dipakai di iklim tropis karena syal terbuat dari bahan yang panas seperti Wol,

masih banyak lagi foto-foto Jang Geun Suk yang tidak bisa kita tampilkan semua, mungkin yang sedikit ini bisa menjadi referensi buat kita, supaya Fashion kita bisa lebih baik dari aktris korea ini. mungkin sekian saja pengenalan artikel Fashion Style dan Foro Profil Jang Geun SUk, semoga bermanfaat dan selamat mencoba fashion Style yang terbaru untuk tampil lebih keren dan percaya diri.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren