Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016- - -Jilbab memang menjadi sororatan utama dalam fashion ala islami, jilbab juga menjadi publik figur untuk berbusana agar wanita dapat cantik dan menawan, oleh sebab itu banyak artis artis cantik di Indonesia dalam memilih fashion selalu mengutamakan jilbab terutama yang muslimah.

Namun meskipun jilbab yang sering digunakan kalangan artis hanya sebatas fashion bukan syariat, namun itu menurut admin fashion style adalah salah satu hidayah, karena tidak semua orang bisa memakai jilbab, tapi disini admin fahsion style tidak membahas tentang hikmah ataupun syariat dalam berjilbab melainkan yang dibahas tentang fashion style dalam berjilbab, jika anda ingin mengulas informasi mengenai syariat jilbab bisa lihat langsung klik ini syariat dan hukum dalam berjilbab. oke langsung saja kita kepokok pembahasan mengenai jilbab artis indonesia.

Berikut ini adalah Model Jilbab Artis Indonesia :

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2015
1. Jilbab Ala Risty Tagor
Risty Tagor, pesinetron yang kini memutuskan untuk berjilbab, semakin terlihat modis dengan jilbabnya. Risty mempunyai gaya jilbab tersendiri yang kini ia semakin nyaman mengenakannya.

Jilbab ala Risty Tagor, lebih kepada kesan anggun, feminim dan manis. Risty memilih warna-warna jilbab yang soft seperti cream, peach, ungu muda, dan tak lupa motif bunga, ataupun vintage, ia selalu up to date dengan trend fashion yang sedang hits di kalangan fashion hijabers.

Ciput dengan belah samping dengan warna-warna cerah menjadi pilihannya, ia senadakan dengan jilbab dengan warna soft, dan sentuhan manis tak jarang ia aplikasikan dengan menyematkan bross kecil pada belahan ciputnya.

Jilbab ala Risty Tagor pun sangat variatif, ia berkreasi dengan model jilbab yang berbeda layaknya untaian rambut yang bisa dimodifikasi, dipermudah dengan adanya ciput ninja yang kini sedang trend di kalangan pengguna hijab.
Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2015
2. Jilbab Ala Nuri Maulida
Nuri Maulida, merupakan salah satu dari daftar list para artis Indonesia yang kini mengenakan hijab atau jilbab. Nuri Maulida yang kini mengenakan jilbab tetap bisa tampil modis dan gaya dalam segala suasana. Ia pun mempunyai gaya jilbabnya tersendiri.

Gaya jilbab Nuri, lebih kepada gaya jilbab yang simple dan syar’i, namun tak jarang ia pun mengikuti trend hijab fashion yang sedang berkembang di kalangan hijabers.

Nuri Maulida sangat variatif dalam berkreasi dengan jilbab, ia sangat fashionable dan pemilihan jilbabnya ia sesuaikan dengan karakter wajahnya. Jilbab plain atau dengan warna polos dengan warna-warna soft menjadi pilihannya, namun tak jarang ia pun mengenakan warna bold dalam acara formal dan mengenakan jilbab turban yang dimodifikasi cantik.
Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2015
3. Jilbab Ala Lyra Vyrna
Lyra Vyrna, artis dan model yang sering terlihat berpenampilan seksi, kini lebih memilih untuk menutup auratnya dengan mengenakan jilbab. Ditelusur mengenai alasan ia berhijab, ia bilang hal tersebut bukan karena perceraiannya dengan sang suami, namun keinginan dirinya sendiri yang ingin tampil tertutup dengan hijab.

Jilbab ala Lyra Virna lebih kepada gaya elegan, syar’i. Lyra yang belakangan santer terdengar kabarnya dekat dengan presenter infotainment Fadlan yang selalu terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, tidak mengurangi gaya modisnya ketika berpenampilan.
Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2015
4. Jilbab Ala Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar yang beberapa waktu lalu ikut diciduk dalam penggerebekan dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, merupakan salah satu artis Indonesia yang gaya jilbabnya bisa menjadi inspirasi. Gaya jilbab Zaskia Sungkar pada awal kemunculannya mengenakan jilbab lebih kepada hanya menutup kepala tanpa memperhatikan dada yang juga harus ditutup dengan kain jilbabnya. Dalam beberapa kesempatan, Zaskia terlihat mengenakan jilbab bergaya urban yang dipermanis dengan aksesoris headband dan statement necklace warna merah, dipadukan dengan busana blazer dan celana panjang besar.
Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2015
5. Jilbab Ala Peggy Melati Sukma
Peggy Melati Sukma, merupakan salah satu artis Indonesia yang mengenakan jilbab sejak lama. Peggy Melati Sukma pun tak kalah dengan para artis lain yang mengenakan jilbab, ia mempunyai style atau gaya jilbab sendiri.

Gaya Jilbab ala Peggy Melati Sukma lebih kepada kesan syar’i dan tetap fashionable atau modis. Peggy Melati Sukma memilih memadukan warna-warna dalam jilbabnya, ia suka mengenakan lebih dari satu warna dalam jilbabnya. Ia menumpuk atau memadukannya dengan chic.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016, anda tertarik dengan model jilbab seperti apa ? Semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah inspirasi bagi para wanita untuk berjilbab.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren