Profil dan Fashion Style Sederhana Rani Mukherjee Artis Bollywood

--Profil dan Fashion Style Sederhana Rani Mukherjee Artis Bollywood. Siapa yang tidak kenal aktris bollywood satu ini, cantik, anggun, menawan, dan masih bayak lagi pujian untuk aktris cantik dari bollywood ini, siapa lagi kalau bukan Rani Mukhrerjee, sosok seorang wanita yang memiliki gaya busana yang sederhana tapi tetap terlihat cantik.
Rani Mukherjee adalah seorang aktris film Bollywood yang cukup bertalenta, ia lahir dari keluarga klan Mukherjee - samarth di mumbai. Ayahnya bernama Ram Mukherjee, salah satu pendiri filmalaya studio, sementara ibunya bernama Krishna, seorang penyanyi Playback.
Rani Mukherjee terlatih menjadi seorang penari Odissi "Salah Satu Jenis Tarian Klasik India" dan mulai belajar tari sejak kelas 10, Rani sekolah di Cooper Maneckji di Jihu, dan lulus dari Universitas perempuan SNDT di bidang ilmu Home science.

Rahi sangat di unggulkan dalam berpakaian, karena Fashion yang sering dia gunakan terbilang sederhana tapi jangan salah hal itulah yang membuat dia sangat di unggulkan dalam Fashion Style Wanita, karena busana ala Rani ini terlihat anggun dan sangat pantas digunakan oleh Rani Mukherjee. Tentu para Fashion Style Wanita sangat ingin menggunakan Fashion ala Rani Mukherjee ini, karena terbilang sederhana dan tidak terlalu banyak membutuhkan dana. Yaa itu lah sifat wanita ingin terlihat cantik dengan pengeluaran sedikit, Rani sangat beruntung, karena tidak semua wanita cocok dengan fashion style yang sederhana.

Dengan kelebihan itulah Karier Rani Mukherjee bisa melicit setinggi bintang, dengan keahlian akting dan Fashion Style Rani memiliki tiga rumah di Mumbai termasuk rumah masa kecilnya, Rani sekarang tinggal di Juhu yang terletah dikawasan Mumbai. Rani lebih dikenal tertutup dan membatasi diri dari jangkauan media, tetapi bukan berarti Rani Mukherjee sombong atau tidak memiliki teman, justru Rani Mukherjee sangat dikenal memiliki banyak teman, salah satunya dia cukup dekat dengan Shah rukh khan, Karan johar, dan Aamir khan.
Selain piawai dalam akting dia cukup sering ikut dalam tur konser aktor terkenal seperti Shah rukh khan dan Aamir khan. Dia ikut ambil bagian dalam 19 pertunjukan konser Temptation di seluruh dunia bersama Priyanka chopra, Arjun rampal, Saif Ali khan, Preity zinta dan Shah rukh khan. Yang terbaru adalah saat dia konser di Jakarta bersama Bipasha basu, Preity Zinta, dan Shah rukh khan.

Itulah tadi pengenalan tentang Fashion sekaligus profil wanita cantik Rani Mukherjee artis bollywood, semoga artikel ini juga bisa bermanfaat seperti artikel-artikel sebelumnya di Fashion Style pria dan wanita.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren