Tentang Fashion Style Hrithik Roshan Aktor Bollywood

--Tentang Fashion Style Hrithik Roshan Aktris Bollywood. Nama artis Bollywood ini sudah meluas di seluruh benua, sapa yang tidak kenal dengan Hrithik Roshan, Seorang super star Bollywood, aktor serba bisa, dan go of dance ini selalu menjadi buah bibir orang, yaa Hrithik Roshan yang kerap dipanggil Roshan ini selalu menjadi buah bibir atas ke tampanan pria berkelahiran 10 Januari 1974 ini. ketampanan Roshan jelas dikarenakan Fashion Style ala Bollywoodnya yang super duper keren.
dibalik pencapaian kariernya yang besar, sapa sangka Hrithik Roshan dulunya adalah pria pemalu, Roshan dulunya bekerja di balik layar sebagai asisten sutradaraRakesh Roshan yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

Ketika ayahnya ingin menggarap film Kaho Na Pyar Hai, Roshan turut serta membantu ayahnya membuat, dan akhirnya film ini yang menjadikan Roshan terkenal, dengan mengambil 2 peran, yang pertama Roshan tampil dengan Fashion lugu dan culun, sedangakan peran kedua Roshan tampil dengan Fashion pria tangguh dan gokil.


Yaaa itulah Roshan yang tidak akan pernah mati gaya dalam berurusan fashion, jelas para fans-fans Roshan banyak yang meniru tampilan fashion aktris Bollywood tersebut.
Semenjak film Kaho Na Pyar Hai terbilang film Hollywood tersukses, dari sanalah nama Roshan ini mulai terdengar di telinga masyarakat, Roshan menjadi medan magnet di Bollywood, beberapa produser mengerumuninya untuk bermain film dan iklan fashion, karena akting dan badanya yang kekar sangat cocok untuk iklan fashion apa saja, walaupun dia banyak di gemari, tetapi dia adalah orang yang rendah hati, dan itulah yang membuat Fans semakin tergila-gila padanya

itulah skelumit tentang Hrithik Roshan, bagi Follower's yang mau seperti roshan maka salah satunya rajin-rajin fitnes dan berekting didepan kaya dengan fashion style ala Roshan. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi follower's Fashion Style Pria dan Wanita untuk selalu tampil keren.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren