Fashion Wanita Korea Terbaru Untuk Anak Muda Paling Keren

fashion korea terbaru untuk anak muda. fashion memang saat ini adalah hal menjadi ajang tampil lebih percaya diri dan lebih uye, jika anda yang menggemari fashion style korea maka kali ini admin fashion style pria dan wanita akan menyediakan informasi mengenai fashion style pria dan wanita. Soo ikuti artikel fashion style berikut ini.

Bagi anda yang feminin, cobalah dress Korea yang sweet seukuran lutut. Anda bisa memilih ingin tampil seksi atau romantis.
Tampil seksi bisa disiasati dengan dress yang pas di badan sehingga nampak mengikuti lekuk tubuh Anda. Tampil romantis, gunakan dress yang cute atau feminin dengan bahan yang jatuh dan bentuk yang lebih luwes.
Kalau Anda suka gaya yang glamour, aksesoris dan blazer bisa menjadi senjata Anda. Pakaian dengan aksen blink-blink juga bisa menjadi alternatif.
Jika tampilan anda ingin berubah seperti diatas, sehingga tampilan anda menjadi beda dan cantik, maka tinggal pilih anda ingin tampil seperti apa, Tampil seksi, romantis, atau yang sederhana, semua tergantung selera anda, namun hal itu perlu dibantu dengan beberapa sontekan seperti dibawah ini :
Makeup Ala Korea
Gunakan riasan mata yang berkarakter seperti smokey eyes agar mata dramatis atau eyecat untuk eyeline. Tingkatkan kemampuan rias Anda. Bertahap, coba gunakan blush on dan shimmering agar wajah Anda nampak berkilau alami.
Aksesoris Terbaru Ala Korea
Bila Anda suka gaya casual, syal, kalung panjang dan topi beanie bisa jadi alternatif.
Jika anda suka gaya feminin, aksesoris cute dengan bentuk kartun atau batu-batuan adalah pilihan yang tepat.
Dan bila suka gaya glamour, blink-blink dan aksesoris ukuran besar bisa dipadupadankan dengan pakaian Anda.
Sepatu Heels Ala Korea
Selain pakaian dan makeup, yang mencuri perhatian dari penampilan orang Korea adalah sepatunya. Di sana sudah terbiasa menggunakan sepatu boots yang mungkin masih agak jarang kita temukan sebagai sepatu sehari-hari di Indonesia. kenali model trennya entah itu dengan sepatu high heels terbaru.
Semoga yang sedikit ini bisa menambah inspirasi anda dalam berpakaian, mungkin sampai disini perjumpaan kita tentang fashion korea terbaru untuk anak muda. sekian dan trimkasih

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren