Kumpulan Jam Tangan Pria Bermerek Paling Awet Dan Tahan Lama

--kumpulan Jam Tangan Pria Bermerek Paling Awet Dan Tahan Lama. Fahion style pria dan wanita kali akan membahas fasihon style pria yang berkaitan dengan jam tangan pria, Jam tangan memang identik dengan pria, walaupun tidak semua pria memiliki jam tangan, tetapi jangan dikategorikan pria yang tidak memiliki jam tangan adalah pria yang norak atau kuno, Mungkin pria tersebut memiliki alasan tersendiri, seperti alergi menggunakan jam, karena memang ada beberapa pria yang alergi bila menggunakan jam tangan.

Baik kali ini kita akan mengajak para pria yang ingin memiliki atau mengetahui jam tangan awet dan tahan lama, tetapi bagi anda para pria yang alergi menggunakan jam tangan atau tidak mau menggukan jam tangan, apa salahnya anda mengetahui informasi tentang jam tangan, siapa tahu teman atau adik atau anak anda adalah laki-laki yang menyukai jam tangan, sehingga anda tidak ketinggalan informasi bila di tanya tentang seputar jam tangan.

Soo berikut ini adalah Kumpulan Jam Tangan Bermerek, Awet dan Tahan Lama :
1. Jam Tangan Hamilton Ventura
Jam Tangan ini tidak hanya pria yang menyukainya, melainkan wanita juga banyak menyukai model jam tangan ini, kerana bentuknya yang imut membuat para pria dan wanita tertarik dengan jam tangan ini.

2. Jam Tangan Tag Heuer Monaco
Jam Tangan ini menjadi salah satu chronograph otomatis yang pernah diproduksikan dan dipopulerkan oleh Steve McQueen dalam film Le Mans. Model asli Manaco dari tahun 70an merupakan penyatuan sempurna atas maskulinitas dan kreativitas.

3. Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak
Jam Tangan ini memiliki perpaduan yang sempurna dari emas kuning, kulit dan yang pasti desainer yang merancang jam tangan ini sangat berkelas.

4. Jam Tangan Omega Speedmaster
Jam tangan ini mengalahkan5 cronograph sebagai standar NaSA pada pertengahan sekitar tahun 60an dan menjadi jam pertama yang turun ditahun 1969, semenjak itu Jam Tangan Omega Speedmaster menjadi patokan dalam daya tahan dan kualitas jam tangan mewah.

Mungkin yang sedikit ini bisa menjadikan inspirasi anda untuk merubah tampilan jam tangan anda, tidak harus persis seperti yang tergambar di fashion style pria dan wanita, setidaknya anda mengetahui model yang bagus dan awet seperti apa. Soo semoga bermanfaat bagi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren