Tips Memilih Baju Sesuai Ukuran Tubuh

Tips Memilih Baju Sesuai Ukuran Tubuh-- Memilih pakaian atau baju yang pas dengan ukuran tubuh memang tidak bisa dibilang mudah, karena survey membuktikan setiap pembelian pakaian atau baju ditoko, para konsumen selalu merasa kekurangan dalam hal model mauapun ukuranya.


Untuk mengatasi itu semua fashion style telah menyiapkan beberapa tips memilih baju sesuai ukuran tubuh anda, sehingga ketika anda memilih baju dan tidak ada ukuran yang cocok, anda bisa menggunakan Tips Memilih Baju Sesuai Ukuran Tubuh.

Berikut ini beberapa Tips Memilih Baju Sesuai Ukuran Tubuh :
Pilih Cutting.
Cutting athletic cut umumnyaslim dan mengecil pada bagian pinggang, sedangkanregular cut sedikit lebih renggang. Tanyakan kepada pramuniaganya, apa beda jenis-jeniscutting pada mereknya, dan pilih yang Anda mau.

Ukur Panjang Lengan Anda
Minta bantuan teman Anda untuk mengukur panjang lengan Anda. Berdiri tegak, tangan di letakkan di samping dengan rileks. Ukur dari pangkal leher sampai ke pergelangan tangan, pastikan pita ukuran jatuh datar pada bahu dan lengan.
Dari hasil ukur yang di peroleh, tambahkan 1 inchi lalu bulatkan keatas.

Ukur Leher Anda.
Ambil pita ukur (meteran) dan ukur lingkar leher Anda pada bagian yang biasa untuk tempat jatuhnya kerah. Tambahkan 1.5 inchi dari hasil ukur Anda tersebut, kemudian ukuran tersebut di bulatkan ke atas. Misal 16,3 di bulatkan menjadi 16,5 inchi. Hal ini agar kerah kemeja Anda tidak mencekik leher Anda.

Ukur Pinggang Anda.
Ini perlu Anda lakukan jika pada kemeja yang ingin Anda beli memberikan informasi ukuran pinggang.
Berdiri dan ukur lingkar pinggang Anda, lalu tambahkan 1,5 inchi dari hasil ukurnya.
Semoga artikel yang disampaikan oleh Fashion Style Dapat bermanfaat, Baca juga artikel Fashion Style Kumpulan Tips Menggunakan Pakaian Pada Pria Agar Terlihat Tinggi dan Cara Berpakaian Pria Bertubuh Kecil. Terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren