Tips Cara Menyembunyikan Lipatan Kulit Pada Perut Dalam Berpakaian

Tips Cara Menyembunyikan Lipatan Kulit Pada Perut Dalam Berpakaian- - -Banyak orang yang memiliki lemak pada perut, sehingga perut tampak kriput atau ada lipatan seperti buncit dan hal itu membuat anda bingung untuk memilih pakaian yang sesuai untuk anda agar lipatan pada perut tidak terlihat.

Fashion Style disini akan membagikan tips buat anda agar ketika anda menggunakan pakaian favorit anda tidak nampak lipatan pada perut, Bagi anda yang memiliki perut yang tidak langsing jangan khawatir, ikuti trus artikel fashion style untuk menambah wawasan dan ilmu bagi kita semua.

Berikut ini Tips Cara Menyembunyikan Lipatan Kulit Pada Perut Dalam Berpakaian :
1. Pakai Celana Yang Sederhana
Bila Anda suka menggunakan celana, pakailah celana berbahan fleksibel dan pas di area pinggang, pinggul dan paha. Dengan begitu bisa menyamarkan bagian tubuh yang terlalu tertekan sehingga menonjol di bagian yang lainnya.

Bila Anda menggunakan celana pensil, Anda bisa menyamarkannya dengan atasan yang longgar dan panjang hingga paha atau di bawah lutut, Pakaian longgar tak harus batwing. bisa atasan bentuk A atau asimetris. Namun bila Anda menggunakan celana yang lebih longgar atau lebar, cukup gunakan atasan sebatas pinggul.

2. Atasan Dengan Model Berlekuk
Kalau kata orang tua, melawan racun harus dengan racun. Maka sekarang mari mencoba melawan lekukan dengan lekukan lainnya. Coba gunakan atasan dengan model Ruched yang berlekuk. Model pakaian ini akan melindungi Anda dari lipatan perut yang menonjol, karena akan tersamarkan dengan lekukan yang lebih kecil. Desainnya juga sangat wanita dan cocok untuk berbagai gaya.

3. Ukuran Pakaian
Bila Anda tak ingin memperlihatkan lipatan perut saat akan menghadiri pesta, pilih saja cocktail dress, bentuknya tak terlalu mini dan cute, Selain itu juga membentuk A yang mana jatuhnya bukan di pinggul, tapi di bawah payudara, Dengan begini lekukan perut tak akan begitu nampak.

4. Gaya Atau Model Pakaian
Pakaian yang Anda pesan ke penjahit biasanya memiliki shaping yang lebih kaku dan membentuk. Jenis pakaian ini biasanya lebih bisa membangun kesan anggun pada tubuh Anda, misalnya blazer peplum yang bisa membuat pinggang Anda nampak kecil.

Atau Anda bisa menggunakan tanktop atau inner apapun yang diberi outer blazer atau jaket denim yang berpola pada lekukan pinggangnya. Hal ini akan memberikan efek ramping dan menutupi lekukan perut Anda.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Menyembunyikan Lipatan Kulit Pada Perut Dalam Berpakaian, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Fashion Syle lainya mengenai Tips Belanja Baju Murah dan Berkualitas

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren