Tips Memakai High Heels Agar Tidak Sakit

Tips Memakai High Heels Agar Tidak Sakit- - -Fashion dengan menggunakan sepatu high heels memang menjadi salah satu penampilan wanita yang sering digunakan, namun bagi sebagian orang menggunakan fashion high heels sangat sulit karena menggunakan sepatu high heels dapat menyababkan nyeri dan sakit pada kaki.

Sekarang tidak perlu khawatir dengan menggunakan high heels anda bisa tampil cantik dan percaya diri tanpa harus merasakan sakit ketika menggunakan sepatu high heels, karena fashion style pria dan wanita telah menyiapkan informasi mengenai tips memakai sepatu high heels agar tidak sakit.

Berikut ini adalah Tips Memakai High Heels Agar Tidak Sakit :

1. Berinetarksilah dengan tubuh anda.
Tubuh anda akan mengatakan pada anda ketika high heels mulai menyakti kaki anda. Jangan membiarkan peringatan tersebut. Bukalah high heels untuk beristirahat sejenak atau pakaialah sesuatu yang nyaman untuk anda.

2. Ukurlah kaki anda.
Memang anda mungkin sudah mengetahui pasti ukuran kaki anda namun bisa saja anda salah. Walaupun high heels yang kebesaran atau kekecilan setengah ukuran dari ukuran kaki anda (misalnya ukuran kaki anda 5 tetapi anda membeli 5,5 atau 4,5) hal tersebut akan melukai kaki anda. Ukurlah kaki anda secara professional.

3. Hindari high heels yang terlalu tinggi
Tinggi yang pas untuk sebuah high heels bergantung pada jenis sepatunya, ukuran kaki anda dan tinggi anda sendiri. Kuncinya adalah jangan memakai high heels yang terlalu tinggi dan tidak nyaman. Salah satu cara untuk mengetahui ketinggian high heels adalah pakailaha hig heels anda dan berdiri tegak lalu cobalah untuk berjinjit, jika bagian heels atau hak dari sepatu anda tidak terangkat minimal setengah inci dari lantai maka high heels anda itu terlalu tinggi dan sebaiknya anda tidak memilih sepatu tersebut.

4. Perhatikan lebar dari hak sepatu bila sedang memilih sepatu.
Siapa saja yang pernah memakai stilettos lalu memakai pump akan merasakan perbedaan yang amat sangat pada factor sakitnya kaki. Pilihlah sepatu dengan hak yang lebar untuk dapat menopang anda.

5. Ubahlah high heels anda secara regular.
Akan jauh lebih baik jika anda memakai high heels berbeda-beda daripada memakai satu jenis selama beberapa lama.

6. Pakailah stocking atau kaus kaki jika memakai high heels.
Ini akan mengurangi rasa sakit pada kaki anda selama anda memakainya.

7. Tambahkan sol di dalam atau sol jeli pada semua sepatu high heels anda.
Ini juga akan mengurangi rasa sakit jika anda harus berjalan seharian menggunakan high heels. Cobalh ganti-ganti pilihan sol jeli anda supaya anda mengetahui yang mana yang paling cocok untuk kaki anda.

8. Lakukan peregangan kaki.
Saat Anda tengah bekerja di balik komputer, lepas high heels Anda. Kemudian gerakkan jemari kaki sebagai langkah peregangan. hal ini dilakukan agar peredaran darah di kaki menjadi optimal.

9. Pemijatan kaki satu kali dalam sehari merupakan cara jitu.
Untuk itu, Anda bisa memberi pijatan lembut di seluruh bagian telapak kaki hingga lutut setelah menggunakan high heels.

10. Rendam kaki dalam air hangat
Selain melakukan pemijatan, Anda juga bisa merendam kaki dengan air hangat. hal ini dimaksudkan untuk membuat kaki rileks dan juga melancarkan peredaran darah, serta otot. tambahkan minyak aromaterapi untuk memberi kenyamanan dan efek yang menenangkan.

Demikianlah yang dapat disampaikan fashion style pria dan wanita mengenani Tips Memakai High Heels Agar Tidak Sakit, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel fashion style lainya mengenai Cara Merawat Jaket Kulit Pria

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren