Model Busana Muslim Laki-Laki Ala Pasha Ungu Paling Keren

Model Busana Muslim Laki-Laki Ala Pasha Ungu- - -Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau para Fans Ungu terbiasa memanggil dengan Pasha Ungu, Sebelum bergabung dengan Ungu, Pasha sebelumnya telah muncul di dunia hiburan Indonesia sebagai model dan telah muncul di beberapa iklan televisi, main sinetron dan bergabung dengan beberapa band.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha memang pernah menjadi model atau iklan, karena bentuk tubuhnya yang bagus dan Fashion Style yang keren tentu untuk menjadi model iklan tidak akan menutup kemungkinan.

Bukan hanya fans ungu yang sangat ingin melihat Pasha tampil di sebuah telivisi baik berperan sebagai Band ataupun sinetron namun para produser juga sangat suka dengan Fashion Style Pasha Ungu, apalagi ketika Pasha unggu mengenakan pakaian Koko atau busana muslim.

Pasha ungu memang tampak seperti ustadz papan atas ketika mengenakan busana koko ala Pasha ungu sendiri, jelas hal itulah yang membuat orang melihat Pasha sangatlah tampan, Bagi anda yang ingin memiliki Fashion Busana Muslim ala Pasha Ungu, tentu Model dibawah ini bisa menginspirasi anda untuk tampil lebih baik.

Berikut ini Model Busana Muslim Laki-Laki Ala Pasha Ungu :



Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Model Busana Muslim Laki-Laki Ala Pasha Ungu, semoga dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi kita semua dalam berfashion, baca juga Fashion Style lainya mengenai Trend Fashion Style Ala Ariel Noah

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren