Tips Cara Memakai Batik Agar Tampak Cantik dan Tidak Kusam

Tips Cara Memakai Batik Agar Tampak Cantik dan Tidak Kusam- - -Batik adalah salah satu warisan nenek moyang dan biasanya identik dengan ibu atau nenek kita, Alasan kenapa para pemuda pemudi sangat dan jarang suka batik, alasanya adalah hanya satu mereka takut ketika menggunakan batik akan terlihat tua atau kusam.

Batik memang terbilang lebih cocok untuk orang tua bukan anak muda, namun tahukah anda, memakai batik juga bisa membuat Fashion Style anda gak mati gaya, karena model batik sekarang sudah diupdate agar cocok dikenakan oleh para pemuda dan pemudi.

Berikut ini adalah Tips Fashion Style Cara Menggunakan Batik Agar Tampak Cantik dan Tidak Kusam :

1. Dress Batik
Dress batik hanya akan dipakai ketika Anda akan menghadiri acara formal seperti pernikahan atau acara tertentu yang mengharuskan Anda mengenakan batik. Nah, jika Anda memiliki dress batik dan masih bingung, Kuncinya adalah Cari outer dengan warna yang hampir sepadan atau untuk lebih aman, pilih saja warna netral seperti hitam.

2. Rok Batik
Tidak perlu suasana resmi supaya bisa memakai rok batik. Jika Anda memiliki short skirt atau rok mini dengan gaya pleated atau lipit, Anda bisa padukan dengan atasan warna lembut karena biasanya warna batik akan cenderung gelap. Pilih yang tidak penuh dengan motif juga, ini bisa membuat penampilan Anda tampak cantik, Jika rok yang Anda kenakan adalah maxi skirt, Anda bisa memadukannya dengan atasan tanpa lengan dengan warna netral yang bisa dilengkapi dengan blazer cantik.

3. Atasan Batik
Untuk atasan dengan lengan pendek atau lengan normal, Anda akan memiliki banyak gaya untuk dicoba. Mulai dari gaya kasual dengan memadukannya dengan jeans hingga memasang cardigan sebagai pelengkap penampilan, Jika Anda mengenakan atasan batik seperti kemeja, padukan dengan long necklace dengan warna kontras.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Memakai Batik Agar Tampak Cantik dan Tidak Kusam semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Tips Memilih Model Dress Agar Tampak Cantik dan Anggun

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren