Tips Fashion Style | Cara Memilih Busana Yang Cocok Untuk Pria

Tips Fashion Style | Cara Memilih Busana Yang Cocok Untuk Pria- - -Banyak pilihan untuk pria jaman sekarang sebagai modal tampil trendy dan menarik, namun memilih busana dan aksesoris yang sesuai agar tampil matching tak bisa dilakukan dengan sembarangan.

Bagi anda yang ingin tampil lebih keren maka, fashion style telah menyiapkan sejumlah tips memilihi pakaian yang cocok untuk pria.

Berikut ini Tips Fashion Style | Cara Memilih Busana Yang Cocok Untuk Pria.
1. Untuk Pria Berpinggang Panjang
Disarankan untuk tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans. Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.

2. Untuk Pria Yang Berpinggang Pendek
Pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans, Kombinasi busana warna pink dan celana hitam juga tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda, Disarankan bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang.

3. Untuk Pria Berpantat Tipis Atau Tepos
Jika Anda khawatir dengan pantat tipis, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan, Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style | Cara Memilih Busana Yang Cocok Untuk Pria, semoga dapat bermanfaat baca juga Fashion Style lainya Model Fashion Style Yang Cocok Untuk Bentuk Tubuh

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren