Tips Memilih Baju Wanita Agar Tampak Langsing dan Cantik

Tips Memilih Baju Wanita Agar Tampak Langsing dan Cantik- - -Model baju wanita yang akan disampaikan Fashion Style kali ini berbeda dengan model baju yang sering kita lihat, model baju wanita kali ini lebih memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi anda yang ingin memiliki seorang pria, model baju ini akan membuat anda diminati banyak pria, kemudian bagi anda yang sudah bersuami, model baju ini dapat memancing gairah suami anda untuk memanjakan anda dalam berhubungan intim, karena model baju wanita kali ini lebih veminim dan terkesan sangat seksi.

Bagi anda para wanita tentu tidak ingin meniggalkan informasi Fashion Style kali ini, karena ini sangat berhubungan dengan diri anda, yang memiliki begitu banyak manfaat.

Berikut ini adalah Tips Memilih Baju Wanita Agar Tampak Langsing dan Cantik :
1. Model Blazer
Blazer juga bisa membuat Anda kelihatan langsing. Jenis atasan ini bentuknya lebih tegas sehingga bisa membentuk lekukan tubuh Anda, Blazer yang cocok untuk Anda adalah yang ukurannya fit di badan dan cukup nyaman digunakan. Hindari motif kotak dan garis horizontal.

2. Model Pakaian Asimetris
Atasan asimetris memberikan kesan yang tak kaku, Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh, sehingga membuat penampilan Anda tampak lebih langsing.

3. Model Tunik
Pakaian jenis ini bisa membuat Anda kelihatan langsing, terutama bagi Anda yang memiliki dada lebar, payudara besar, pinggul besar dan perut yang buncit, Model tunik bisa membuat lekuk feminin dari pundak hingga ke pinggul.

4. Model Vest Dan Cardigan
Vest atau rompi bisa membuat Anda kelihatan lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit, Pilih vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon, Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi, Misalnya bentuk yang asimetris.

Pilih pakaian asimetris yang lebih simpel, Beberapa jenis pakaian asimetris kadang terlalu lebar, sehingga jatuhnya kurang bagus karena pinggul nampak besar, Panjang pendeknya atasan juga bisa memberikan kesan Anda makin pendek, Jadi maksimal panjangnya selutut, agar ideal dengan tubuh.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Memilih Baju Wanita Agar Tampak Langsing dan Cantik, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga Fashion Style lainya mengenai Tips Fashion Style Cara Berdagang Pakaian Yang Sukses

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren