Model Fashion Style Menggunakan Celana Legging Untuk Wanita Agar Dapat Menarik Perhatian Pria

Model Fashion Style Menggunakan Celana Legging Untuk Wanita Agar Dapat Menarik Perhatian Pria- - -Legging atau celana yang identik dengan celana senam ini sekarang sedang menjadi trend dikalangan fashion Indonesia, Legging, awalnya merupakan celana penghangat dan pelindung, dan dipakai pertama kali oleh kaum pria di Eropa sejak abad 14 sampai 16 (zaman Renaissance).

Biasanya legging digunakan sebagai pelapis kaki atau sering digunakan wanita muslimah untuk melapisi rok panjang. Namun, legging jarang digunakan sebagai bawahan dengan atasan pendek karena terlalu ketat, kecuali penggunanya punya tubuh yang langsing. Akan lebih baik bila menjadi penutup kaki saat menggunakan dress di hari yang dingin, atau bahkan dilapisi dengan hot pants.

Berikut ini adalah Model Fashion Style Menggunakan Celana Legging Untuk Wanita Agar Dapat Menarik Perhatian Pria :

1. Motif Garis Warna-Warni
Untuk memberikan warna yang lebih ceria di musim penghujan ini, Anda bisa memilih pakaian dengan motif garis yang lebih berwarna-warni. Pakaian seperti ini cocok dipadukan dengan pakaian polos lainnya seperti jaket kulit hitam atau cokelat dengan tambahan aksesoris yang etnik.

2. Menambah Tinggi Badan Dengan Pakaian Motif Garis
Pilih maxi dress atau celana panjang dengan model highwaist. Pastikan motif garis yang Anda pilih adalah motif vertikal. Motifnya akan membuat Anda kelihatan beberapa cm lebih tinggi dan proporsional. Bila Anda ingin tampil lebih menawan, tambahkan wedges atau boots.

Pakaian motif garis akan memberikan Anda penampilan yang lebih klasik dalam gaya yang lebih warna-warni atau monokromatik. Agar tidak bosan dan gloomy di musim hujan ini, yuk lebih dinamis dengan pakaian garis.

3. Menggunakan Pakaian Motif Garis Vertikal
Pakaian dengan motif garis seperti ini bagus untuk mereka yang ingin memberikan kesan langsing. Garis yang kami sarankan adalah yang tipis hingga agak tebal. Namun bila Anda sudah punya tubuh yang cukup langsing, pilih pakaian garis menurun dengan motif yang lebih tipis dan banyak.

4. Menggunakan Pakaian Motif Garis Tebal Dan Horisontal
Bila Anda adalah wanita bertubuh plus size, ingin menggunakan motif garis mendatar dengan warna yang mencolok dan garis yang tebal. Maka Anda perlu memberikan sentuhan yang lembut pada pakaian Anda.

5. Padukan Dengan Pakaian Polos
Yang pasti Anda harus memadukannya dengan pakaian polos. Jenis perpaduan ini akan lebih mudah diterapkan dan membuat Anda kelihatan keren. Padukan juga dengan syal agar Anda merasa lebih hangat.

6. Glossy Legging
Legging dengan bahan latex sekarang juga banyak dijual di pasaran. Jenis legging seperti ini bisa membuat Anda kelihatan lebih gaya dan tangguh. Pilihan warna seperti hitam, taupe atau cokelat tua pasti terlihat keren dan tetap hangat.

7. Sepatu Tebal
Anda bisa memilih sepatu jenis platform atau boots. Keduanya sangat cocok untuk mengimbangi legging Anda yang tipis. Bila Anda suka pakai heels, pilih pump heels. Namun pada umumnya, memang banyak orang yang senang menggunakan sepatu berhak tebal karena bisa membuat mereka terlihat lebih jenjang.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Model Fashion Style Model Fashion Style Menggunakan Celana Legging Untuk Wanita Agar Dapat Menarik Perhatian Pria, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua dalam berfashion.

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren