Tips Cara Menggunakan Model Busana Putih Agar Tampak Keren

Tips Cara Menggunakan Model Busana Putih Agar Tampak Keren- - -Warna putih adalah warna yang dominan, yang setiap fashion style menggunakan akan selalu cocok dan nampak keren dilihat, namun dalam menggunakan Fashion Style berwarna putih, tentu anda sebagai pencinta Fashion harus mengetahui aturan dalam menggunakan Busana Putih, karena tren busana putih sangat berisiko. Salah memilih bahan atau padu padan, dapat merusak penampilan secara keseluruhan.

Berikut ini adalah Tips Cara Menggunakan Model Busana Putih Agar Tampak Keren :
1. Sesuaikan dengan Warna Gigi Anda
Hindari menggunakan busana warna putih jika gigi Anda tidak terlalu putih. Mengapa? Baju warna putih terang dapat membuat gigi terlihat semakin kuning. Untuk itu, sesuaikanlah warna busana putih Anda dengan gigi. Misalnya, memilih warna putih gading atau off white.

2. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan ‘isi’ tubuh. Saat Anda berbelanja busana putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan, maka dress tersebut juga akan menunjukkan tubuh Anda.

3. Hindari Dress Putih yang Ketat
Putih bukan warna yang akan terlihat bagus jika terlalu menempel pada lekuk tubuh Anda. Pilih dress putih yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih merupakan cerminan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin, jadi pastikan dress yang Anda gunakan menggambarkan sifat tersebut.

4. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit
Jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih atau warna lain selain warna kulit ketika mengenakan dress berpalet putih. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi Anda tanpa memamerkan pakaian dalam.

5. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih
Agar penampilan tidak monoton, gunakanlah sepatu berwarna kontras. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok. Untuk tampilan lebih berani, Anda bisa menggunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah atau pink.

6. Gunakan Aksesori
Agar penampilan tidak terlalu ‘sepi’, pakailah kalung dan gelang. Kalung bebatuan dan gelang bangle menjadikan busana berwarna putih Anda lebih seru dan tidak terlalu polos.

Demikian yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Menggunakan Model Busana Putih Agar Tampak Keren, semoga dapat bermanfaat dan baca juga Fashion Style lainya mengenai Model Jilbab Muslimah Ala Pipik Istri Almarhum Uje

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren