Tips Cara Tampil Lansing Dan Dinamis Dengan Menggunakan Model Baju Motif Garis

Tips Cara Tampil Lansing Dan Dinamis Dengan Menggunakan Model Baju Motif Garis- - -Baju ialah sejenis pakaian yang dibuat untuk menutup bahagian atas tubuh badan. Sebahagian baju mempunyai lengan panjang yang menutup lengan. Kemeja-T adalah sejenis baju yang mempunyai lengan yang lebih pendek yang menutupi bahu. Terdapat juga baju yang tidak mempunyai lengan.

Dalam pengertiannya yang paling umum, pakaian ditakrifkan sebagai penutup untuk badan dan anggota, serta tangan (sarung tangan), kaki (sarung kaki), kasut, sandal, but dan kepala (topi, kep). Manusia memakai pakaian atas alasan-alasan fungsian dan sosial. Pakaian melindungi badan manusia yang bogel daripada keterlaluan cuaca, ciri-ciri persekitaran yang lain, serta atas alasan keselamatan. Tetapi setiap pakaian juga membawa maksud kebudayaan dan sosial.

Itu tadi adalah gambaran singkat mengenai baju atau pakaian, ini hari fashion style akan membahas model baju agar dapat membuat wanita langsing, karena setiap wanita tentu mengharapkan tubuh yang seksi ataupun langsing.

Berikut ini adalah Tips Cara Tampil Lansing Dan Dinamis Dengan Menggunakan Model Baju Motif Garis :
Ada beberapa rules yang bisa Anda gunakan bila Anda menggunakan pakaian dengan motif garis-garis. Sayangnya beberapa aturan ini masih sering diremehkan sehingga ketika sembarangan menggunakan pakaian motif ini, kadang terlihat bagus dan kadang terlihat kurang serasi.

1. Menggunakan Pakaian Motif Garis Vertikal
Pakaian dengan motif garis seperti ini bagus untuk mereka yang ingin memberikan kesan langsing. Garis yang kami sarankan adalah yang tipis hingga agak tebal. Namun bila Anda sudah punya tubuh yang cukup langsing, pilih pakaian garis menurun dengan motif yang lebih tipis dan banyak.

2. Menggunakan Pakaian Motif Garis Tebal Dan Horisontal
Bila Anda adalah wanita bertubuh plus size, ingin menggunakan motif garis mendatar dengan warna yang mencolok dan garis yang tebal. Maka Anda perlu memberikan sentuhan yang lembut pada pakaian Anda.

3. Padukan Dengan Pakaian Polos
Yang pasti Anda harus memadukannya dengan pakaian polos. Jenis perpaduan ini akan lebih mudah diterapkan dan membuat Anda kelihatan keren. Oh ya, padukan juga dengan syal agar Anda merasa lebih hangat.

4. Motif Garis Warna-Warni
Untuk memberikan warna yang lebih ceria di musim penghujan ini, Anda bisa memilih pakaian dengan motif garis yang lebih berwarna-warni. Pakaian seperti ini cocok dipadukan dengan pakaian polos lainnya seperti jaket kulit hitam atau cokelat dengan tambahan aksesoris yang etnik.

5. Sepatu Tebal
Anda bisa memilih sepatu jenis platform atau boots. Keduanya sangat cocok untuk mengimbangi legging Anda yang tipis. Bila Anda suka pakai heels, pilih pump heels. Namun pada umumnya, memang banyak orang yang senang menggunakan sepatu berhak tebal karena bisa membuat mereka terlihat lebih jenjang.

6. Menambah Tinggi Badan Dengan Pakaian Motif Garis
Pilih maxi dress atau celana panjang dengan model highwaist. Pastikan motif garis yang Anda pilih adalah motif vertikal. Motifnya akan membuat Anda kelihatan beberapa cm lebih tinggi dan proporsional. Bila Anda ingin tampil lebih menawan, tambahkan wedges atau boots.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Tampil Lansing Dan Dinamis Dengan Menggunakan Model Baju Motif Garis, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua dalam berfashion.

Pos populer dari blog ini

Tips Cara Menjual Pakaian Agar Cepat Laku

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Trend Model Rok Dan Celana Rok Terbaru Bagi Wanita Muslimah Paling Keren