Hindari Kesalahan Bagi Wanita Yang Hendak Belanja Pakaian Atau Fashion

Hindari Kesalahan Bagi Wanita Yang Hendak Belanja Pakaian Atau Fashion- - -Belanja atau shopping memang menjadi kesukaan dan kebiasaan wanita, untuk tampil cantik, wanita memang sangat mengutamakan fashion style, tetapi kebanyakan wanita mengalami penyesalan ketika sudah belanja, mereka mengalami banyak kesalahan yang membuat mereka menyesal telah belanja besar-besaran untuk fashion style-nya.

Contohnya saja pada saat wanita sedang belanja fashion disebuah moll, mereka sangat bingung untuk memilih model baju, dan ketika mereka sudah memilih dan membeli model pakaian untuk fashion style-nya, tiba-tiba setelah satu minggu model pakaian tersebut berubah ukuran atau tidak sesuai bentuk tubuh kita, penyebab itu biasanya terjadi karena kurang persiapan saat mau belanja pakaian, mungkin untuk lebih jelasnya kita bisa lihat tips fashion style dibawah ini.

Berikut ini adalah Hindari Kesalahan Bagi Wanita Yang Hendak Belanja Pakaian Atau Fashion :
1. Berbelanja Tanpa Rencana
Awalnya cuma ingin window shopping atau sekedar lihat-lihat, namun pada akhirnya pulang dengan menenteng beberapa kantong belanjaan layaknya sudah berencana beli barang. Menurut survey yang kami lakukan 7 dari 10 wanita sering mengalami ini.

Solusi: Tentu saja Anda perlu sebuah list belanja. Daripada akhirnya Anda tak pernah memakainya, better to buy what you really need to. Atau bila memang Anda menemukan barang bagus tanpa Anda rencanakan, check the size, cek juga kualitas barang, kebutuhan Anda dan isi dompet Anda.

2. Tergiurnya oleh Potongan Harga atau diskon
Akibat diskon, banyak wanita yang sering lapar mata. Bahkan jika Anda tidak teliti, biasanya fashion item yang diberi label diskon adalah stok lama dengan trend yang sudah lalu. Menyesal setelah sampai di rumah karena membeli barang diskon? Hampir semua wanita mengalaminya.

Solusi: Berpikir lebih lama untuk membeli barang bisa menjadi penunda yang baik sehingga Anda bisa berpikir matang-matang, perlukah saya membelinya? Bisakah saya menunda beli ini? Jika bisa, maka segera beranjak. Jika Anda memang memerlukannya untuk waktu dekat dan barang fashion tersebut masuk kategori everlasting, silahkan membelinya.

3. Salah Ukuran
Mungkin hal ini sering terjadi ketika kita beli pakaian secara online. Ternyata pakaian yang kita beli tidak cocok dengan ukuran dan bentuk tubuh kita. Atau, karena pakaian tersebut sedang tren, sehingga ketika 'muat tapi agak memaksa', pakaian tersebut tetap saja dibeli.

Solusi: Ajak teman Anda (sebaiknya wanita) saat akan membeli pakaian. Biarkan mereka menjadi stylish atau fashion advisor sekaligus personal shopper yang bisa membantu Anda mengambil keputusan untuk membeli pakaian tersebut atau merelakannya pada buyer yang lebih tepat.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Hindari Kesalahan Bagi Wanita Yang Hendak Belanja Pakaian Atau Fashion, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren