Trend Model Dan Harga Sepatu Futsal Original Nike Mercurial Glide II FG Terbaru 2016

Trend Model Dan Harga Sepatu Futsal Original Nike Mercurial Glide II FG Terbaru 2016- - -Sepatu Model Mercurial Glide II FG memiliki design yang yang ramping dan sangat keren untuk digunakan, apalagi bagi yang mengetahui tentang tatacara bermain bola tentu akan memilih model Sepatu Model Mercurial Glide II FG, karena modelnya yang ramping dan simpel membuat kita dapat menendang bola sangatlah kuat.

Nike Sepatu Futsal Mercurial Glide II FG - Court Purple/Metallic/Magenta merupakan pelindung sepak bola pada bagian kaki yang berguna sebagai faktor keamanan guna untuk menghindari cidera yang parah pada bagian kaki. Sepatu tersebut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang dapat mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang mempunyai permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan.
Trend Sepatu Futsal Original Nike Mercurial Glide II FG
Sepatu Nike Mercurial Glide II FG hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang dapat membuat kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Juga karet bagian bawahnya membantu untuk memberikan pertahanan yang kuat pada tanah yang sangat cocok untuk semua jenis lapangan. Hadir dalam warna yaitu, warna ungu, silver dan magenta dipadukan dengan lambang Nike yang berwarna silver semakin membuat Anda percaya diri.
Trend Sepatu Futsal Original Nike Mercurial Glide II FG

Harga Baru Sepatu Futsal Mercurial Glide II FG Rp. 1.099.000
Harga Cicilan Per3x Cicilan Sepatu Futsal Mercurial Glide II FG Rp. 366.334


Bagiamana sahabat fashion style, jika anda ingin memiliki salah satu sepatu futsal ori silahkan saja langsung hubungi, tidak perlu khawatir barang dijamin sampai tujuan dan tidak akan ada unsur penipuan, mungkin sampai disini saja yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Sepatu Futsal Original Trend Terbaru semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi rekan kerja yang baik.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren