Trend Model Poni Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Trend Model Poni Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah- - -Model rambut memang menjadi salah satu fashion style untuk tampil gaya agar lebih cantik dan mempesona, model rambut pada wanita memang ada banyak gaya rambut, mulai dari model rambut panjang, model rambut pendek, model rambut kriting, model rambut ukal, model rambut poni dan masih banyak lagi, tergantung model wajah kita lebih cocok pada rambut yang mana.

Namun pada kesempatan kali ini Fashion Style akan membahas model rambut poni yang cocok untuk wanita, Poni bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi terlihat lebih fresh dan feminim. Selain itu, pemilihan poni yang tepat juga bisa digunakan untuk menutupi berbagai kekurangan pada wajah anda, seperti misalnya dahi yang lebar atau wajah yang chubby. Selain itu, untuk wanita yang sudah berusia 30-an, poni bisa membuat penampilan terlihat lebih muda. Mungkin itulah alasan mengapa gaya rambut ini seakan tidak ada matinya dikalangan para wanita.

Namun tak semua wanita dapat memiliki model poni pada rambut, karena bentuk wajah yang tidak sesuai, namun fashion style telah menemukan tips agar semua wanita dapat memiliki poni sesuai bentuk wajahnya.

Berikut ini adalah Trend Model Poni Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah :
1. Wajah Oval
Beruntunglah bagi anda yang memiliki wajah berbentu oval, karena jenis wajah ini akan cocok dengan gaya poni apapun. Namun, gaya poni yang paling populer untuk bentuk wajah ini adalah poni dengan gaya roled-up bang. Model poni ini dibuat lurus dengan potongan panjang sampai alis dan dibuat agak menggelembung. Gaya poni ini akan membuat wajah anda terlihat semakin menonjol.

2. Wajah Persegi
Poni dengan volume agak tebal adalah yang paling cocok untuk pemilik wajah berbentuk persegi atau kotak. Poni dengan volume tebal ini bisa dikombinasikan dengan gaya side swept (poni menyamping) atau gaya poni belah dua untuk menciptakan ilusi agar rahang bawah terlihat lebih lembut.

3. Wajah Hati
Pemilik wajah jenis ini biasanya memiliki dagu yang agak runcing sehingga gaya poni yang cocok adalah yang bisa menyamarkan bentuk dagu. Dalam hal ini, model poni yang paling cocok adalah poni lurus atau poni belah tengah dikombinasikan dengan rambut panjang yang jatuh di bagian pipi. Selain itu, gaya poni menyamping juga cukup cocok untuk jenis wajah ini.

4. Wajah Bulat
Untuk anda yang memiliki jenis wajah berbentuk bulat atau chubby, disarankan untuk memilih poni dengan gaya yang poni menyamping atau yang juga biasa disebut dengan side-swept bang. Poni yang berbentuk asimetris dan dibuat memanang ke satu sisi wajah ini akan membuat bentuk bulat wajah anda tersamarkan sehingga akan terlihat lebih tirus. Sebaliknya, untuk wajah bulat, sebaiknya hindari jenis poni blunt bang atau poni lurus lain karena hanya akan membuat wajah terlihat semakin bulat. Model poni dengan rambut pendek milik Emily Browning atau rambut panjang milik Kirsten Dunst diatas mungkin bisa anda jadikan inspirasi.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Trend Model Poni Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren