Trend Model Sepatu Sepakbola Original Nike Mercurial Victory II FG

Trend Model Sepatu Sepakbola Original Nike Mercurial Victory II FG- - -Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia.

Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta merupakan pelindung sepak bola pada bagian kaki yang berguna sebagai faktor keamanan guna untuk menghindari cidera yang parah pada bagian kaki. Sepatu tersebut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang dapat mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang mempunyai permukaan keras dan lebih besar.

Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Nike ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang dapat membuat kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Juga karet bagian bawahnya membantu untuk memberikan pertahanan yang kuat pada tanah yang sangat cocok untuk semua jenis lapangan. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna ungu, silver dan magenta, dipadukan dengan lambang Nike yang berwarna silver semakin membuat Anda percaya diri.

Model sepatu olahraga sepak bola ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari kulit sintetis, membuat Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, dapat menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain bola, juga terdapat pelapis pada bagian bawah agar tidak licin.

Sepatu dari brand Nike ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan pada saat bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun dapat berluasa saat memainkan bola, ataupun sedang beraktifitas olahraga lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren