Fashion Style Ala Nagita Slavina Bisa Meluluhkan Hati Raffi Ahmad

Fashion Style Ala Nagita Slavina Bisa Meluluhkan Hati Raffi Ahmad- - -Model Fashion Nagita Slavina ternyata dapat membuat seorang Raffi Ahmad tergila-gila, belakangan ini nama Nagita Slavina sering dikaitkan dengan Host Dahsyat Raffi Ahmad, konon katanya Nagita Slavina adalah tipe idaman Raffi Ahmad yang selama ini ditunggu. Wajar saja Nagita Slavina memang memiliki wajah yang cantik disamping itu fashion style ala Nagita Slavina memang sangat-sangat mempesona, dengan bermodalkan Fashion yang simple membuat Nagita Slavina justru lebih terlihat cantik dan anggun.
Model Nagita Slavina
Nagita Slavina dikenal memang wanita dengan fashion style yang simple, Nagita Slavina, yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi, yang sekarang menempuh studi ekonomi di UI, pun lalu merambah dunia akting dengan membintangi "Inem Si Pelayan Slebor", sinetron pertamanya. Akting sulung dari dua bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".

Dengan Fashion Style yang dimiliki Nagita Slavina tentu sangat wajar jika raffi ahmad atau pria lain bisa luluh dengan Nagita Slavina, So apakah anda ingin tampil cantik seperti Nagita Slavina, jika anda merasa wajah anda lebih cocok dengan fashion style yang simple maka carilah tahu mengenai fashion style wanita simple namun tetap imut, tetapi jika anda adalah seorang wanita yang memiliki fashion style yang tampil gaya maka dengan trend terbaru sekarang anda sangat mudah untuk tampil cantik dengan fashion style yang tampil gaya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren