Fashion Style Ala Ariel Noah Dapat Meloloskan Theofillus Rarasen Di Indonesia Idol

Fashion Style Ala Ariel Noah Dapat Meloloskan Theofillus Rarasen Di Indonesia Idol- - -Model dan gaya ariel noah menjadi perbincangan di Pendaftaran Indonesia Idol, sebut saja Theofillus Rarasen akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang, Theofillus Rarasen lolos 40 besar setelah dikait-kaitkan dengan fashion style dan suara Theofillus Rarasen mirip dengan vokalis noah ariel.
Theofillus Rarasen Di Indonesia Idol
Barangkali diuntungkan dengan faktor kemiripan suara dan wajah Nazriel Irham alias Ariel NOAH, Theofillus Rarasen lolos 40 besar kontestan Indonesian Idol. Seperti diketahui, video rekaman audisi Indonesian Idol, menampilkan sosok pria yang amat mirip suara dan wajahnya dengan Ariel NOAH menyita perhatian pengunjung Youtube.

Theofillus Rarasen atau yang akrap dipanggil Theo adalah nama peserta audisi Idol asal Medan itu bahkan disebut lebih ganteng dibanding Ariel yang asli oleh Titi DJ, salah satu juri Idol.

"Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ. "Dia itu ngomong aja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani, juri Idol lainnya.
Theofillus Rarasen Di Indonesia Idol
Titi DJ bahkan sudah mengagumi Ariel sejak pertama masuk ruang audisi. Karena pesonanya yang menghipnotis Titi DJ, juri Anang Hermansyah sampai mendorong-dorong Theo untuk memacari Titi DJ yang hampir dua kali lebih tua dari Theo.

Tapi Titi DJ tertawa ngakak dicandai Anang dan juga dipanas-panasi oleh Dhani seperti itu. Tapi Titi DJ yang berstatus janda itu mengaku peserta audisi di depannya lebih menarik dibanding Ariel.Theo, nama peserta audisi Idol asal Medan itu bahkan disebut lebih ganteng dibanding Ariel yang asli oleh Titi DJ, salah satu juri Idol.

"Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ. "Dia itu ngomong aja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani, juri Idol lainnya.

Titi DJ bahkan sudah mengagumi Ariel sejak pertama masuk ruang audisi. Karena pesonanya yang menghipnotis Titi DJ, juri Anang Hermansyah sampai mendorong-dorong Theo untuk memacari Titi DJ yang hampir dua kali lebih tua dari Theo.

Tapi Titi DJ tertawa ngakak dicandai Anang dan juga dipanas-panasi oleh Dhani seperti itu. Tapi Titi DJ yang berstatus janda itu mengaku peserta audisi di depannya lebih menarik dibanding Ariel.

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Menjual Pakaian Agar Cepat Laku

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Trend Model Rok Dan Celana Rok Terbaru Bagi Wanita Muslimah Paling Keren