Fashion Style Indadari Membuat Cesar YKS Ingin Melamar Indadari

Fashion Style Indadari Membuat Cesar YKS Ingin Melamar Indadari Untuk Di Ajak Menikah- - -Siapa yang tak tau Goyang Cesar atau Joget Cesar YKS yang saat ini lagi booming. Goyang Cesar YKS dipopulerkan oleh Cesar YKS yang kala itu mengisi acara Yuk Kita Sahur TransTV. Setelah Goyang Cesar menjadi Boming akhirnya Yuk Kita Sahur YKS TransTV diganti Yuk Keep Smile. Kalian pasti ingin tau tentang profil dan biodata Cesar YKS Transtv yang saat ini tengah naik daun karena Goyang Cesar. Nama asli Cesar adalah Caisar Putra Aditya. Umur dari Cesar YKS TransTV masih sangat muda yakni baru 24 tahun. Transtv berjasa besar mengantarkan karir Cesar YKS menjadi artis populer.
Fashion Style Indadari Membuat Cesar YKS Ingin Melamar Indadari
Setalah Cesar Menjadi Artis Terkenal di Trans TV di acara YKS membuat cesar memiliki banyak penggemar, namun ternyata cesar memiliki prasaan kepada seorang gadis yang bernama Indadari, dan ternyata banyak kabar dan berita mengatakan bahwa caecar menjalin hubungan pacaran dengan Indadari, Setelah menjalani pacaran, Caecar atau kerap dipanggil cesar ingin melamar wanita berjilbab cantik yakni Indadari.

Pada Acara YKS Cesar melakukan adegan dengan bantuan Wendy Cagur dan Deny Cagur untuk membujuk Cesar melamar Inda Dari, belum tahu pasti apakah ini adalah rekayasa dari TIM YKS ataukah Cesar benar-benar memiliki keinginan untuk menjadikan Indadari sebagai Istri Cesar, kita tunggu saja Info mengenari caecar dan indadari.

Updata Tentang Cesar dan Indadari
Akhirnya Cesar dan Indadari Menikah, isu beredar umur Indadari dan Cesar jauh berbeda Indadari lebih tua dari pada cesar, Ya semoga saja hubungan Cesar dan Indadari Langgeng dan cepat mendapatkan Momongan atau Anak dari Cesar dan Indadari, Kalau menurut kalian Apakah Cesar dan Indadari Cocok ?

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren