Tips Cara Memadukan Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit Tubuh Agar Tampak Cantik

Tips Cara Memadukan Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit Tubuh Agar Tampak Cantik- - -Menggunakan jilbab tidak semua wanita cocok dalam memakai jilbab, alasanya adalah warna jilbab dengan warna kulit tubuhnya tidak cocok sehingga jilbab yang wanita gunakan akan terlihat kusam dan jelek.
Tips Cara Memadukan Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit Tubuh Agar Tampak Cantik
Fashion Style disini telah menyediakan tips untuk memilih jilbab dan cara memadukan dengan warna kulit tubuh, semoga informasi fashion style kali ini dapat membuat para wanita berjilbab dapat terlihat cantik dan percaya diri.

Tips Memadukan Jilbab Sesuai Warna Kulit
1. Untuk warna Kulit Putih
Bagi Anda pemilik kulit putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan yang tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Dan hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.

2. Untuk warna Kulit Kuning Langsat
Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

3. Untuk warna Kulit Gelap
Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna tersebut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren