Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaik 2016 Paling Keren

Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaik 2016- - -Setelah tadi Fashion Style membahas mengenai Model Rambut Paling Keren Ala Wanita Korea Trend 2016, pada kesempatan kali ini fashion style membahas pasanganya yakni Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaik 2016, sudah banyak artis korea yang ditiru di Indonesia mulai dari Gaya berpakaian hingga Model Rambut Korea.

Jika membahas mengenai Model Fashion Korea tentu sangat wajar banyak orang mengikut Trend Fashion Korea, karena Model Korea sendiri adalah contoh model fashion yang sangat keren, mulai dari gaya berpakaian atau berpenampilan hingga model rambut yang sangat-sangat unik dan keren, mungkin Model Rambut Artis Korean dibawah ini dapat menginspirasi anda dalam menata model rambut.

Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaru 2016

1. Short Hair Mohicans
Gaya rambut G-Dragon model Mohichan, Tentu tau dong siapa tuh foto yang di atas, ya dialah G-Dragon. Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2015 ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.
Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaik 2015
2. Revealed short curly hair
Model rambut korea Revealde short, Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2015 ini dan menjadi tren di tahun 2015 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping.
Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaik 2015
3. Oblique Bangs
Model rambut korea oblique bangs, Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2015 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini.
Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaru 2015
4. Textured Perm Hairstyle
Model rambut textured perm, Mode rambut ala korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy :P. Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah pasti menyukainya.
Model Rambut Pria Ala Artis Korea Terbaru 2015

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren