Model dan Harga Baju Kemeja Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Harga dan Model Baju Kemeja Wanita Terbaru 2016- - -Jika berbicara mengenai sebuah kemeja pasti yang ada dibenak kita adalah pakaian untuk pria, ternya tidak kemeja juga bisa dan cocok digunakan oleh kaum wanita, Kemeja yang biasa kita lihat adalah pakaian berkerah dan memiliki kancing baju, Lalu seperti apa Model Kemeja Wanita yang akan kita bahas oleh Fashion Style dibawah ini.

Model Kemeja Wanita ini sangat cocok anda kenakan dan akan membuat anda lebih anggun dan cantik Kemeja wanita yang sedang ngetrend model kemeja fashion motif polos atau bermotif. Andapun dapat tampil menarik dan muda dengan perpaduan celana jeans atau rok. Ini akan membuat anda tampak cantik dan terlihat feminim. Fashion Style disini juga akan menyajikan Model Kemeja Wanita Panjang dan Model Kemeja Wanita Lengan Pendek, Kalau begitu silahkan anda simak dibawah ini Harga dan Model Baju Kemeja Wanita Terbaru.

Harga dan Model Baju Kemeja Wanita Terbaru
1. Model Baju Kemeja Wanita Urban Connexion
Urban Connexion adalah sebuah brand internasional yang menawarkan produk fashion yang ditujukan untuk semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Urban Connexion menawarkan koleksi fashion yang unik dengan sentuhan hip-hip dan tampilan modern pada semua koleksinya. Koleksi yang ditawarkan juga selalu mengikuti perkembangan jaman dan semua produk dari brand ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif.
Harga Baju Kemeja Wanita Urban Connexion Rp. 279.000
Baju Kemeja Wanita Terbaru
2. Model Baju Kemeja Wanita Triset Ladies
Diciptakan untuk wanita dewasa, Triset Ladies memiliki potongan-potongan yang lebih elegan dengan pemilihan warna dan motif yang lebih elegan pula. Warna-warna netral seperti hitam, coklat, dan putih dan juga warna-warna gelap seperti hijau tua dan biru tua memberikan kesan kedewasaan. Namun, Triset Ladies juga tetap menyediakan berbagai pilihan warna cerah seperti kuning dan merah menyala bagi wanita yang masih ingin terlihat muda. Berbagai macam blouse, dress, kaos, celana jeans, kulot, dan masih banyak produk lainnya disediakan oleh Triset Ladies.
Harga Baju Kemeja Wanita Triset Ladies Rp. 149.500
Baju Kemeja Wanita Terbaru
3. Model Baju Kemeja Wanita Accent
Accent menggabungkan tren internasional yang telah disusaikan dengan tren lokal untuk memastikan bahwa setiap perempuan Indonesia merasa nyaman dan tampak stylish baik di segala aktivitas. Bahan busana Accent dipilih sedimikian rupa melalui jaringan global untuk menghasilkan kain yang paling nyaman pada setiap koleksi nya. Ada beberapa koleksi busana keluaran Accent yang bisa Anda jadikan pilihan utama jika ingin tampil elegan. Anda bisa memilih busana jenis dress yang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun. Dress ini sangat cocok Anda kenakan untuk menghadiri acara yang sifatnya resmi atau formal. Untuk acara yang lebih santai Anda bisa memilih busana Accent jenis blouse yang lebih simpel namun tetap gaya, atau dengan paduan blazer. Untuk pilihan bawahan Anda bisa mengenakan legging atau celana panjang.
Harga Baju Kemeja Wanita Accent Rp. 319.900
Baju Kemeja Wanita Terbaru
4.  Model Baju Kemeja Wanita EZRA
Fresh, menarik dan up to date, EZRA ditujukan bagi para pecinta fesyen yang selalu memanjakan diri mereka dengan bergaya sesuai tren dan mengikuti perkembangan fesyen terbaru. Terinspirasi dari gaya berbusana para model, selebriti, dan street style, EZRA menjadi brand yang harus dimiliki bagi individu yang menghargai keunikan berbusana yang terjangkau.
Harga Baju Kemeja Wanita EZRA Rp. 229.000
Baju Kemeja Wanita Terbaru
5. Model Baju Kemeja Wanita Triset Ladies
Setelah sukses dengan label Triset yang ditujukan untuk gaya santai wanita Indonesia terutama kalangan remaja putri, Oxa meluncurkan Triset Ladies yang ditujukan untuk wanita dewasa. Sesuai dengan target pasarnya, yaitu wanita dewasa, Triset Ladies terlihat lebih anggun dan elegan yang menampakkan kedewasaan pemakainya walaupun tetap memiliki sisi ceria pada desain yang ada. Bersama dengan label-label Oxa lainnya, Triset Ladies berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia.
Harga Baju Kemeja Wanita Triset Ladies Rp. 149.500
Baju Kemeja Wanita Terbaru

Bagaimana sahabat Fashion Style, model dari gambar Baju Kemeja diatas bagus bukan, disamping itu harga baju kemeja wanita diatas cukup murah, Naah bagi sahabat Fashion ingin memiliki salah satu baju tersebut silahkan hubungi admin fashion style.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren