Inilah Aroma Parfum Yang Paling Disukai Pria dan Wanita

Inilah Aroma Parfum Yang Paling Disukai Pria dan Wanita- - -Bicara mengenai parfum biasanya identik dengan sosok wanita, namun tidak menutup kemungkinan jika pria berparfum itu adalah wanita, karena menjaga aroma tubuh atau pakaian memang harus dimiliki setiap manusia baik pria ataupun wanita, hanya saja wanita lebih diunggulkan dalam memilih parfum, namun Pada umumnya wanita menyukai pria yang wangi dengan parfum dan bersih. Parfum yang dipakai juga menunjukkan suatu kepribadian dari pemakainya, tutur beberapa wanita untuk kaum pria.

Parfum sendiri dapat membuat kita lebih percaya diri dan yang pasti wanita atau pria yang sering menggunakan parfum dengan wangi yang segar, itu menunjukan bahwa wanita atau pria tersebut sosok manusia yang pembersih dan rapi, dengan fashion style yang keren pastinya. So bagiamana cara kita mengetahui parfum yang aromanya segar dan bagaimana memilih parfum yang disukai wanita untuk pria dan parfum yang disukai pria untuk wanita, silahkan anda lihat dibawah ini, karena admin Fashion Style telah menyediakan Tips Lengkap Seputar Parfum untuk Pria dan Wanita.
Inilah Aroma Parfum Yang Paling Disukai Pria dan Wanita

Tips Memilih Parfum Yang Baik dan Benar

1. Mempertimbangkan penciuman orang lain.
Memilih parfum yang tepat bukan sekedar karena Anda menyukai aromanya, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan penciuman orang lain. Untuk Anda yang masih pemula, parfum dengan aroma Citrus adalah pilihan yang aman, hampir semua wanita menyukainya.

2. Melakukan sniff test.
Dalam mencari parfum yang tepat, Anda harus rajin melakukan sniff test untuk bermacam-macam aroma parfum. Tetapi batasi sehari maksimal 3 aroma parfum, karena jika lebih dari itu indra penciuman Anda sudah berkurang dan sulit membedakan dengan aroma sebelumnya.

3. Semprotkan parfum pada saat sniff test.
Jika Anda pergi ke mall atau toko parfum untuk melakukan sniff test, semprotkan pada lengan Anda bukan ke kertas karton yang di berikan penjual. Tunggu sekitar 15 menit agar aromanya bercampur dengan minyak di lengan Anda.

Jika Anda menyukai aromanya, cobalah minta pendapat ke beberapa wanita pengunjung mall, sekalian Anda bisa nge-hit mereka seperti yang di ajarkan Hitman System. Jika mereka menyukai aroma parfum tersebut, belilah vial (versi kecil) dari parfum tersebut, jangan langsung beli yang ukuran besar.

4. Menggunakan vial parfum.
Coba gunakan vial parfum yang telah Anda beli tersebut selama beberapa hari dan tanyakan ke orang-orang terdekat Anda terutama wanita. Jika sebagian besar menyukai dan memuji parfum pilihan Anda, barulah beli parfum tersebut dalam ukuran besar.

Jenis Parfum Terbaik Ala Fashion Style

1. Magnetism For Men dari Escada
Escada kembali meluncurkan produk parfum terbaiknya yaitu Magnetism For Men, dimana parfum ini mempunyai aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu Magnetism For Men juga mengandung Schinus yang mengandung aphodrisiac.

2. Brit for Men dari Burberry
Brit for Men adalah parfum dari Burberry yang mempunyai aroma terbaik. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.

3. L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake
L’Eau Bleue D’Issey pour Homme adalah produk parfum terbaik dari Issey Miyake. Parfum ini mempunyai aroma yang sangat kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.

4. B*Men dari Thierry Mugler
Parfum B*Men dari Thierry Mugler mengombinasikan aroma kayu modern, alber dengan aneka rempah hijau yang segar dan mempunyai aroma yang sangat kuat dan maskulin

5. Black Code dari Giorgio Armani
Giorgio Armani kembali mengeluarkan produk parfumnya yang terbaik dengan nama Black Code. Parfum ini mempunyai aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka.

Cara Menggunakan Parfum Agar Aroma Atau Wangi Tetap Segar

1. Kenakan parfum sesuai dengan acara yang akan di hadiri.
There are differences fragrances for different occasions. Penting bagi Anda untuk memiliki beberapa macam parfum dengan aroma yang berbeda. Parfum dengan aroma ringan dan segar cocok di kenakan pada siang hari, sedangkan parfum dengan aroma keras atau sedikit menyengat dapat di kenakan pada malam hari.

2. Semprotkan parfum pada tubuh, bukan pakaian.
Semprotkan parfum pada titik nadi bagian tubuh Anda seperti pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, leher atau siku lengan Anda. Bagian tubuh ini merupakan bagian tubuh yang mengandung panas. Cairan parfum yang bercampur dengan minyak dan panas tubuh akan menghasilkan aroma yang optimal dan bertahan lama.

3. Kenakan parfum secukupnya.
Dalam menggunakan parfum, sebaiknya cukup 2-3 kali semprot. Jika orang lain yang berjarak lebih dari 2 meter dapat mencium aroma parfum Anda, berarti Anda memakainya terlalu berlebihan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren