Cara Memakai Kacamata Agar Tetap Telihat Cantik

Cara Memakai Kacamata Agar Tetap Telihat Cantik- - -Siapa yang tidak ingin cantik, semua orang sangat menginginkan dirinya sempurna, namun jika memang kita ditakdirkan memaki kacamata, kenapa kita harus ragu ataupun minder, biasanya orang yang memakai kacamata identik dengan anak lugu, culun, kutubuku dan banyak lagi sebutannya.

Jika anda termasuk orang yang sering memakai kacamata atau harus memakai kacamata, tentu itu adalah sebuah kelibahan untuk anda tampil Fashion Style yang berbeda namun tetap mempesona, So anda tidak perlu khawatir tentang apakah kecantikan anda akan hilang ketika menggunakan kacamata, tentu semua itu tergantung anda, apakah anda mau membuat kacamata anda menjadi Fashion Style anda atau sebaliknya anda malah tampil lebih tidak percaya diri dengan kacamata yang anda kenakan.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara tampil cantik dengan kacamata, disini Fashion Style telah menyiapkan sejumlah informasi mengenai Cara Memakai Kacamata Agar Tetap Telihat Cantik, So ikuti trus artikel Fashion Style dan semoga bisa menambah wawasan bagi anda semua.

Berikut ini Cara Memakai Kacamata Agar Tetap Telihat Cantik :
1. Gunakanlah Maskara
Maskara akan memberikan efek mata yang segar, lebih besar dan menarik, Gunakanlah maskara berwarna hitam, karena dapat memberikan efek bulu mata lebih tebal dan menarik.

2. Gunakanlah Eyeliner
Pakai eyeliner sedikit lebih tebal di bagian atas garis mata jika kacamatamu berbingkai tebal Sebaliknya, jika menggunakan kacamata berbingkai tipis, buatlah garis tipis pada bagian atas garis mata sehingga mata terlihat alami.

3. Tatalah Bulu Mata atau Alis
Rapikan alis dengan pensil untuk mempertegas garis alismu.

4. Hindari Warna Terang
Bagi pengguna kacamata, hindari eyeshadow berwarna terang dan mencolok karena akan membuat mata terlihat aneh, Jika ingin orang lain fokus pada mata dan kacamatamu, pilih warna yang berlawanan dengan warna bingkai kacamata.

5. Tambahkan Aksesoris
Aksesoris yang dimaksud adalah seperti membuat bibir anda tampak seksi, guna mengelabuhi orang agar tidak berfokus kepada kacamata anda.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Cara Memakai Kacamata Agar Tetap Telihat Cantik, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Tips Cara Memakai Batik Agar Tampak Cantik dan Tidak Kusam

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren