Fakta Fashion Vin Diesel Dibalik Film Fast And Furious 6

--Fakta Fashion Vin Diesel Dibalik Film Fast And Furious 6. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan-kawan sangat disukai orang-orang, karena kesuksesan inilah Fast And Furious 6 menggema hingga ke seberang benua, tidak lain adalah penonton Inggris, mereka nampaknya suka racikan Fast And Furious 6 ini yang berisi mobil-mobil cepat dan fashion style gadis-gasis dan pria yang mempesona, salah satunya adalah Style aktris bertubuh kekar dan cool Vin Diesel.

Vin Diesel yang bertubuh kekar dan berkepala plontos sebenarnya adalah seorang pria dengan banyak sisi, Pasti ketika anda berfikir tentang Vin Diesel, maka yang anda bayangkan adalah sosok seorang pria yang memiliki sifat berkepribadian Tenang, Tegas dan Fashion Style yang sederhana, ternya tidak, Vin Diesel merupakan kebalikan dari itu semua, yang anda bayangkan itu semua adalah peran dan karakter yang harus dia lakukan Vin Diesel Sebagai Diminic Toretto. Yaa pria Kelahiran New York ini ternyata sangat bawel dan bahkan dia sering mendapatkan masalah karena sifat bawelnya.

Vin Diesel sekarang memang lebih dikenal sebagai Aktor Fashion Style Berbadan Tegap. Tapi dulunya ia jauh lebih kurus dan tidak plontos seperti sekarang ini. Bahkan, kabarnya dia juga mempunyai gerakan tubuh yang luwes.
Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir Huffington Post, bintang "Fast Five" ini juga punya bakat terpendam untuk menjadi rapper dan sempat menekuni breakdance di West Village, New York. Fakta tersebut terungkap melalui sebuah rekaman dan video yang pernah muncul belakangan ini.

Dalam rekaman tersebut, terdengar lantunan lagu hip-hop yang dibawakan oleh Vin Diesel. Sedangkan di tayangan video yang dibuat sekitar tahun 80-an itu menampilkan aksi dance oleh dua orang pemuda. Jika ditelaah dengan baik, satu dari dua anak muda itu adalah Vin Diesel yang dulunya bernama Mark Sinclair Vincent.

Rekaman lagu hip hop yang dinyanyikan Vin Diesel diketahui merupakan hasil kerjasamanya dengan mendiang musisi Arthur Russell. Mereka melakukan proses rekaman di Battery Sound, New York, pada 1986. Namun sayangnya, proyek tersebut akhirnya dibatalkan.

Itulah fakta seorang Aktor Hollywood Vin Diesel di belakang layar, semoga Informasi tentang Fakta Fashion Styel Van Diesel dapat bermanfaat. Baca Juga Artikel Lainya Fashion Style Pria dan Wanita Dibawah ini

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren