Tips Cara Merawat Bra atau Kutang Agar Awet dan Tahan Lama

Tips Cara Merawat Bra atau Kutang Agar Awet dan Tahan Lama- - -Pakaian dalam memang menjadi hal sensitif bagi setiap orang, apalagi yang berurusan dengan yang namanya Bra atau Kutang pada wanita.

Bra atau Kutang yang sering digunakan memang banyak memiliki motiv, namun biasanya wanita sering sekali bergonta-ganti bra atau kutang, karena bra atau kutang yang mereka miliki sering sekali rusak atau tidak awet, dari permasalahan itu Fashion Style mencari solusi untuk membuat bra atau kutang wanita awet dan tahan lama.

Berikut ini adalah Tips Cara Merawat Bra atau Kutang Agar Awet dan Tahan Lama :

1. Cara Pencucian Bra atau Kutang
Bra atau Kutang yang berkawat harus dicuci dengan tangan, Gunakan sabun cair pakaian yang lebih lembut, Rendam sebentar, langsung bilas dan peras perlahan, Jangan gunakan mesin cuci atau mengeringkan dengan mesin cuci, karena kawat akan mencuat dan berpotensi menyobek pakaian lain.

2. Proses Pengeringan dan penyimpanan
Langsung jemur bra atau kutang di tempat yang terkena sinar matahari atau di angin-anginkan, Jika sudah kering, angkat dan lipat menjadi dua lalu simpan, namun Jangan tumpuk bra dengan pakaian lain yang lebih berat agar bentuknya tidak berubah.

3. Ukuran Tepat
Memakai bra atau kutang yang tipe kawat kadang memiliki ukuran yang berbeda dengan bra biasa. Karena itu, pastikan bra berkawat yang Anda beli pas dan menopang payudara dengan baik, Memakai terlalu sempit akan membuat rasa sesak dan sakit pada payudara, Memakai ukuran terlalu besar tidak menopang payudara dengan maksimal.

4. Ganti Bra atau Kutang Anda Jika Sudah Tidak Nyaman
Jika Anda sudah merasa tidak nyaman dengan bra, maka jangan memaksa memakainya, Segera ganti bra baru dan lakukan pengukuran ulang, Ukuran payudara akan berubah seiring bertambahnya usia, kenaikan dan penurunan berat badan juga berpengaruh pada ukuran payudara.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Merawat Bra atau Kutang Agar Awet dan Tahan Lama, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua baca juga artikel Fashion Style Lainya Mengenai Tips Berpakaian Untuk Wanita yang Memiliki Payudara Besar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren