Tips Berpakaian Untuk Wanita yang Memiliki Payudara Besar

Tips Berpakaian Untuk Wanita yang Memiliki Payudara Besar- - -Untuk anda yang mimiliki payudara besar dan anda kurang suka mengekspor payudara anda namun anda bingung pakaian seperti apa yang cocok untuk payudara anda agar tidak terekspor.

Payudara besar memang sebagian orang tidak begitu menyukainya terutama pada wanita-wanita yang tinggal didaerah kampung, namun ada juga yang memang ingin memiliki payudara besar dan yang menjadi malah kesulitan memilih pakaian yang sesuai dengan payudara anda.

Jika payudara menjadikan gaya berpakaian anda menjadi borring, disini Fashion Style akan berbagi informasi untuk anda yang berpayudara besar untuk memilih pakaian yang seseuai dengan payudara anda.

Berikut ini adalah Tips Berpakaian Untuk Wanita yang Memiliki Payudara Besar :

1. Pilihlah Bra Yang Sesuai
Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda, Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.

2. Model Pakaian
Gunakan pakaian dengan model lebih longgar, Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya, jika anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan dari model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara, hal tersebut akan menutupi payudara anda agar tidak tereskpor.

3. Tambahkanlah Aksesoris
Aksesoris akan membantu anda agar payudara anda tidak terlihat besar, bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Berpakaian Untuk Wanita yang Memiliki Payudara Besar, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Fashion Syle lainya mengenai Tips Cara Menyembunyikan Lipatan Kulit Pada Perut Dalam Berpakaian

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren