Model Busana Pengantin Terbaik dan Nyaman Untuk Digunakan

Model Busana Pengantin Terbaik dan Nyaman Untuk Digunakan- - -Bagi anda yang ingin menikah dan hendak memilih model busana pengantin, tentu anda sangat ingin memiliki model busana pengantin yang bisa membuat anda tampil cantik dan nyaman untuk digunakan, namun untuk mendapatkan itu semua tentu anda harus bekerja keras menanyakan kepada para ahli kain pengantin tentang model kain yang terbaik dan nyaman digunakan ketika anda menikah.


Biasanya model kain yang digunakan untuk busana pengantin terasa panas dan gatal, karena model kain pengantin yang sering digunakan para pengantin tidak cocok untuk kulitnya.

Ini hari Fashion Style akan memberikan Tips untuk anda yang hendak menikah dan hendak mencari tahu model kain pengantin terbaik buat anda.

Berikut ini MOdel Busana Pengantin Terbaik dan Nyaman Untuk Digunakan :
1. Model Kain Satin
Dengan ciri khas kain mengilap yang glamour, kain satin menjadi bahan paling umum yang digunakan sebagai gaun pengantin, Satin polos maupun dipadu dengan renda dan ornamen lain selalu bisa dikenakan untuk acara pesta maupun saat upacara pernikahan, Jatuhnya kain dan juga keindahan kilapnya bergantung pada kualitas satin, semakin tinggi kualitas biasanya kilap satin semakin lembut dan kainnya lebih lemas sehingga bisa jatuh dengan baik di tubuh, model kain ini paling pas untuk desain gaun minimalis, dan tidak cocok untuk ball gown bagi wanita gemuk.

2. Model Kain Organza
Kain tipis dan lembut, namun lebih kaku dari chiffon, sedikit mirip taffeta namun lebih tebal, itulah organza, Biasa digunakan sebagai ruffle dan efek mengembang yang cantik pada bagian skirt, tentu Anda sering menemui kain ini di gaun pengantin.

Organza terlihat bersih dan kontemporer ketika dikenakan pada model minimalis tanpa ornamen, sementara kesan klasik dan muda timbul ketika organza dihiasi manik-manik dan renda, Oleh karena organza bersifat mengembang, sebaiknya pengantin yang big size atau bertubuh besar menghindari bahan organza.

3. Model Busana Taffeta Atau Silk Taffeta
Taffeta memiliki ciri khas kilau yang berserat tipis, sehingga biasanya harus digabungkan dengan kain lain, Namun ketebalan ini bisa menimbulkan sedikit keributan ketika dipakai bergerak, Tekstur dan berat kain ini menghadirkan model gaun yang khas juga, yaitu elegan, serbaguna dan sekaligus kontemporer, Alur tenunan taffeta biasanya terlihat jelas, menjadikannya motif yang sangat cantik, Kain silk taffeta memiliki keindahan yang sama, namun lebih lembut dan pada beberapa jenis lebih berkilau dari taffeta saja atau satin, Paling sesuai untuk desain kontemporer dan minimalis, serta paling pas untuk pengantin big size atau bertubuh besar.

4. Model Kain Pengatin Silk Charmeuse
Bahan paling mewah untuk gaun pengantin yang glamour dan elegan adalah sutra charmeuse ini, Gaun ini sangat berkilau dengan lembut, dan bisa menarik perhatian dengan menonjolkan setiap detail tubuh Anda, Namun, kelebihan ini justru menjadi kekurangan bagi pengantin yang justru ingin menyembunyikan lekuk-lekuk tubuhnya, sehingga kain ini sebaiknya dihindari oleh pengantin bertubuh tambun.

5. Model Kain Pengantin Georgette dan chiffon
Model kain ini Licin, mengalir, halus dan menggoda, kain georgette memang biasa digunakan untuk gaun-gaun berdrapery, Mirip dengan chiffon, namun lebih halus dan tipis, kain ini digunakan untuk membentuk layer-layer di bagian skirt, memberikan kesan melayang pada beberapa bagian gaun dan juga untuk berbagai ornamen, Jika digunakan untuk bahan utama gaun, biasanya kain georgette dipadukan dengan bahan lain seperti sutra. Kesan melayang pada gaun ini sangat sesuai untuk pengantin dengan tubuh kurus hingga medium, Pengantin big size juga masih bisa menggunakannya dengan desain tertentu, jika tepat, kain ini akan memberikan kesan ringan pada pengantin.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Model Busana Pengantin Terbaik dan Nyaman Untuk Digunakan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah pengetahuan kita tentang Fashion Style baca juga Fashion Style lainya mengenai Tips Fashion Style Cara Untuk Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren