Tips Fashion Style Cara Untuk Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Tips Fashion Style Cara Untuk Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah- - -Jilbāb merupakan perbuatan melabuhkan pakaiannya bagi menutup seluruh tubuhnya (semasa mereka keluar) untuk isteri-isteri dan anak-anak perempuan serta perempuan-perempuan yang beragama islam, namun memakai jilbab tidak semua wanita akan bisa tampil cantik, karena beberapa wanita memang tidak sesuai menggunakan jilbab, tetapi jangan khawatir karena Fashion Style akan membantu untuk anda para wanita muslimah yang sangat ingin menutup aurat dengan menggunakan jilbab namun tetap terlihat cantik.

Fashion Style ini hari akan membahas model jilbab wanita yang dapat digunakan oleh semua wanita agar tampak cantik dan menawan, tipsnya adalah model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda, namun sebelum anda mengetahui model jilbab yang sesuai bentuk wajah anda agar tampak cantik, sebaiknya anda memperhatikan model atau bahan jilbab yang akan anda gunakan, Sebaiknya pilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan, Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas lega.

Berikut ini Tips Fashion Style Cara Untuk Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah :
1. Wajah Oval
Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab, Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda.

2. Wajah Bulat
Memiliki wajah bulat memang sebagian wanita sedikit banyaknya tidak suka memiliki model wajah bulat, jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk, Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran.

Kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat, Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup, Pastikan juga Anda merasa nyaman dan tidak sesak.

3. Wajah Lonjong Atau Panjang
Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang, Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

4. Wajah Persegi
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya dan Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok, Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style Cara Untuk Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah, semoga dapat bermanfaat dan bisa merubah Fashion Style anda menjadi lebih cantik dan menawan, baca juga Fashion Style lainya mengenai Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren