Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing

Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing- - -Fashion Style untuk wanita memang harus selalu diperhatikan, karena sedikit saja Fashion Style Wanita terlupakan atau terlewatkan maka sudah dapat dijamin Fashion Style untuk wanita akan melemah atau jelek, contohnya pada wanita hamil, setelah hamil wanita memang kurang memperhatikan Fashion Style apalagi ketika setelah melahirkan maka aktifitas untuk mengupdate Fashion Style akan berkurang, sehingga perut pada wanita menjadi lebar dan terlihat sangat-sangat tidak sedap ketika dinilai dalam dunia Fashion Style.

Oleh sebab itu Fashion Style kali ini akan membagikan Tips untuk anda semua mengenani Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing guna mengurangi penampilan perut anda yang melar menjadi langsing.

Berikut ini Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing :
1. Hal yang harus anda perhatikan dalam berpakaian agar perut anda tampak langsing adalah bagian bawah.

Bawahan
Pakailah celana panjang dengan potongan pinggang menutupi perut/ pusar, hal ini menimbulkan kesan lebih langsing dibanding celana hipster. Pilihlah rok atau bawahan (termasuk jeans) yang memiliki ukuran lebih besar (setidaknya 1 nomor lebih besar), sehingga ukuran longgar tersebut dapat memberi kesan samar terhadap lemak perut Anda.

2. Kedua yang harus anda perhatikan dalam berpakaian agar perut anda tampak langsing adalah bagian atas.

Atasan
Kenakan busana yang agak longgar untuk menutupi lemak di perut Anda, berpakaian terlalu ketat hanya akan menonjolkan bagian-bagian tubuh Anda, terutama bagian perut. Anda juga dapat menyamarkan tampilan perut dengan memakai atasan/ kaos panjang (hingga menutupi pantat). Hindari kaos berukuran pendek serta jaket/ blazer yang memiliki sabuk.

3. Dan yang terakhir yang perlu anda lakukan dalam berpakaian agar perut anda tampak langsing adalah pemilihan warna.

Warna
Warna gelap memiliki kesan melangsingkan yang cukup kuat Namun, jika Anda ingin memakai pakaian yang berwarna terang, pakailah warna yang senada untuk atasan dan bawahan Anda. Warna senada juga memiliki kesan merampingkan.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style Cara Memakai Busana Agar Perut Terlihat Langsing, semoga dapat bermanfaat baca juga Fashion Style lainya mengenai Model Rambut Wanita Agar Tampak Cantik Dan Mempesona Dihadapan Pria.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren