Tips Fashion Style Untuk Membuat Kuku Terlihat Bersih dan Berkilau

Tips Fashion Style Untuk Membuat Kuku Terlihat Bersih dan Berkilau- - -Bagi anda yang memiliki kuku panjang memang akan kesulitan untuk memadukan dengan Fashion Style yang anda miliki, biasanya yang memiliki kuku panjang itu lebih identik dengan wanita dan yang cocok menggunakan Fashion Kuku panjang adalah wanita yang bertubuh putih dan biasa menggunakan rok mini.

Model kuku untuk Fashion Style memang menjadi nilai tersendiri bagi para wanita, namun model kuku ini biasanya lebih cocok digunakan dengan wanita yang sering menggunakan rok mini, karena bentuknya yang feminim membuat wanita lebih terlihat memiliki aura kecantikan.

So bagi anda yang ingin memiliki model kuku cantik guna menambah penampilan Fashion Style anda disini admin Fashion Style telah menyiapkan Tips Fashion Style Untuk Membuat Kuku Terlihat Bersih dan Berkilau.
ihat Bersih dan Berkilau :
1. Pilih lipstik warna merah, beige, dan warm coral. Bisa coba Oriflame Giordani Gold Warm Coral, Lancome L’absolu Rouge 190, dan Bobbi Brown Beige 2.

2. Hindari warna pucat seperti nude dan baby pink, karena tidak tampak pada kulit gelap, sehingga terlihat pucat.

3. untuk anda yang berkulit terang Mudah bagi anda untuk memilih warna lipstik, Coba MAC Satin Pink Nouveau A 90, Shiseido Shimmering Rouge PK 407, Clinique 23 RSVPink, Maybelline Natural Nude 945, dan Chanel Infrarouge 54.

4. Jari tangan yang cantik juga turut menyempurnakan penampilan. Pastikan Anda rutin melakukan ritual perawatan kuku, sehingga hanya butuh waktu singkat untuk mempercantik kuku :

5. Pilih kuteks berkualitas prima yang cepat kering, lalu olesi dengan nail polish dryer.

6. Keringkan dengan hairdryer tanpa pemanas.

7. Bila Anda berkulit terang bisa menggunakan berbagai warna.

8. Bila Anda berkulit gelap, warna merah tua atau maroon bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

9. Bila lebih suka tampilan polos dan sederhana, cukup gunakan base coat dan top coat. Kuku langsung terlihat cerah dan berkilau.

Jika Tips Fashion Style pada kuku maka langkah selanjutnya untuk melengkapi Fashion Style anda, maka gunakan pakaian yang cocok dengan model kuku anda, admin Fashion Style gunakanlah kemeja putih dan rok mini.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style Untuk Membuat Kuku Terlihat Bersih dan Berkilau, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua, baca juga Fashion Style lainya mengenai Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren