Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari

Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari- - -Setelah sebelumnya Fashion Style memposting tentang Tips Fashion Style Untuk Tampil Cantik di Siang Hari, Maka pada kesempatan kali ini Fashion Style akan memposting Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari.

Jika anda para Fashion Style telah dan bisa tampil cantik disiang hari tentu anda juga menginginkan tampil cantik dimalam hari, apalagi anda termasuk orang yang suka kencan dimalam hari tentu penampilan dari pakaian hingga penampilan tubuh anda harus trus diperhatikan, jika tidak maka tampilan Fashion Style anda akan buram dan acak adul.

So jika anda benar-benar ingin memiliki Fashion Style yang cantik dimalam hari maka ikuti tips Fashion Style dibawah ini ini guna menambah ilmu pengetahuan anda untuk tampil cantik dimalam hari.

Berikut ini Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari :

1. Pertebal garis mata bagian atas dengan eyeliner liquid hitam, agar tampak lebih dramatis dan glamor. Lalu, gunakan eyeliner pensil warna gelap untuk garis mata bagian bawah.

2. Tambahkan eyeshadow warna gelap, seperti cokelat atau kelabu tua.

3. Pertebal maskara.

4. Gunakanlah lipstik berwarna lebih pekat.

5. Jika anda bertubuh gelap maka pilih lipstik warna merah, beige, dan warm coral. Bisa coba Oriflame Giordani Gold Warm Coral, Lancome L’absolu Rouge 190, dan Bobbi Brown Beige 2.

6. Hindari warna pucat seperti nude dan baby pink, karena tidak tampak pada kulit gelap, sehingga terlihat pucat.

7.Namun jika Anda Kulit Terang Mudah memilih warna lipstik, Coba MAC Satin Pink Nouveau A 90, Shiseido.

Dengan Tips Fashion Style diatas tinggal anda imbangi dengan model pakaian yang anda sukai, tetapi Fashion Style lebih menyarankan anda lebih baik menggunkan Rok lebar baik mau selutut ataupun rok panjang dan gunakanlah baju kaos yang sesuai dengan warna rok anda, namun pilihlah baju tersebut dengan ukuran yang sedang dengan tubuh anda, tidak terlalu besar dan tidak ketat.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style Tampil Cantik di Malam Hari, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Sepatu Heels Terbaru Guna Menambah Tinggi Wanita

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren