Tips Fashion Style Untuk Tampil Segar di Siang Hari

Tips Fashion Style Untuk Tampil Segar di Siang Hari- - -Fahsion Style Wanita memang menjadi pandangan khusus yang harus dan selalu diperhatikan, tampil dengan model pakaian tidak cukup jika kita tidak menyeimbangi dengan model tubuh, jika tubuh kita cantik dan segar secara otomatis fashion style yang akan kita gunakanpun juga akan sangat segar dipandang.

Bagi anda para Fashion Style wanita yang ingin mengetahui cara berpenampilan Fashion Style yang cool maka anda harus membiasakan hidup dengan Tips Fashion Style dibawah ini.

Berikut ini adalah Tips Fashion Style Untuk Tampil Segar di Siang Hari :

1. Aplikasikan bedak Two Way Cake secara merata dari wajah hingga leher, Foundation yang menyatu dengan bedak ini praktis dan mampu menutup noda-noda ringan.

2. Senyumlah dan aplikasikan blusher secara tipis pada tulang pipi, Saat tersenyum, tulang pipi akan tampak.

3. Tambahkan eyeshadow warna natural atau pastel di kelopak mata, dengan model seperti ini Anda akan kelihatan segar.

4. Beri eyeliner jenis liquid atau pensil warna hitam tepat di garis mata atas bagian dalam, Hindari membuat garis yang melebihi ujung mata, agar mata terlihat lebih besar alami.

5. Jepit bulu mata, lalu aplikasikan maskara. Tak perlu gerakan zig-zag, cukup ulaskan sambil ditarik ke atas, dari pangkal ke ujung bulu mata.

6. Gunakan pensil alis untuk menggambar alis, Supaya tampak natural, ratakan dengan sikat maskara atau kuas alis.

7. Kemudian tambahkan lipstik yang mengandung pelembap, Lipgloss berwarna bisa jadi pengganti lipstik, Selain praktis, tekstur creamy dengan efek glossy-nya akan membuat wajah terlihat cerah.

Dengan Tips Fashion Style diatas tinggal anda sesuaikan pakaian atau busana yang cocok dengan penampilan anda, jika semua sudah terlaksana maka sudah jelas pemaduan Fashion Style dengan Kecantikan anda akan sangat sempurna.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Fashion Style Untuk Tampil Segar di Siang Hari, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menginspirasi kita untuk tampil lebih sempurna di siang hari, baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Model Gaun Glamour Ala Aktris Indonesia Syahrini

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren