Tips Dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Keren

Tips Dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Keren- - -Rambut memang menjadi mahkota ketampanan dalam fashion pria, rambut juga yang menentukan bahwa laki-laki itu bisa tampil keren dalam berfashion, So oleh sebab itu Fashion Style mengutamakan posting kali ini mengenai rambut pria, karena kebanyakan pria kurang dan bahkan menghiraukan fashion style pada rambut, padahal rambut adalah kunci utama dalam berfashion, sebaliknya bagi wanita, wanita sangat begitu memanjakan rambutnya.

Itu tadi gambaran mengenai rambut, pada kesempatan kali ini Fashion Style akan mencoba untuk membantu para lelaki untuk tampil lebih keren dengan model rambut yang akan digunakan sesuai bentuk tubuh, memotong rambut tidak semudah yang kita bayangkan, karena model rambut tidak semua cocok, oleh sebab itu dalam memotong rambut kita harus mengetahui model kepala kita dan setelah itu baru kita tahu model rambut yang cocok untuk kepala kita seperti apa.

Berikut ini adalah Tips Dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Keren :
1. Wajah berbentuk Berlian
Pemilik wajah yang Seperti ini sebaiknya memilih style gaya rambut yang semi panjang atau full panjang. Jangan pernah sekali-kali untuk memilih gaya dengan rambut pendek yang mengembang pada bagian atas kepala.

2. Wajah berbentuk Segitiga
Rambut panjang yang terlihat tebal pada sekitar dagu dan rahang harus dihindari oleh pemilik wajah ini. Karena pemilihan dengan model rambut ini hanya akan memberi kesan pada wajah anda semakin runcing ke depan. Jenis potongan rambut yang cocok untuk wajah seperti ini adalah dengan model rambut pendek.

3. Wajah berbentuk Lonjong
Model rambut pendek sangat cocok untuk wajah seperti ini, anda dapat mencoba model rambut pendek seperti apapun yang anda inginkan. Jangan memanjangkan rambut anda, karena model rambut panjang hanya akan membuat bentuk wajah anda terlihat semakin panjang.

4. Wajah berbentuk Segitiga
Rambut panjang yang terlihat tebal pada sekitar dagu dan rahang harus dihindari oleh pemilik wajah ini. Karena pemilihan dengan model rambut ini hanya akan memberi kesan pada wajah anda semakin runcing ke depan. Jenis potongan rambut yang cocok untuk wajah seperti ini adalah dengan model rambut pendek.

5. Wajah berbentuk Oval
Bentuk wajah seperti ini adalah paling ideal. Bentuk wajah seperti ini cocok dengan berbagai macam model rambut. Misalnya dengan model rambut pendek, panjang, lurus dan keriting.

6. Mempunyai bentuk wajah bulat
Jika anda mempunyai tipe wajah bundar, maka pilihlah model rambut yang akan memberikan kesan lebih lonjong atau oval pada wajah anda. Potongan rambut yang pendek juga akan terlihat sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bundar. Misalnya dengan model fauxhawk atau spike.

7. Wajah berbentuk Kotak
Agar memberikan kesan lembut pada penampilan anda, anda dapat mencoba memilih gaya dengan full panjang atau semi panjang. Jika anda menginginkan potongan rambut yang pendek, buatlah rambut pinggir anda agak terlihat melengkung.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Keren, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua dalam berfashion.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren