Tips Memilih Dan Membeli Model Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Agar Tampak Cantik Dan Mempesona

Tips Memilih Dan Membeli Model Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Agar Tampak Cantik Dan Mempesona- - -Membeli celana pendek berbeda dengan membeli celana panjang. Walaupun kelihatannya sepele, namun ternyata membeli celana pendek juga Anda harus tahu trik yang tepat dan sesuai agar terlihat cantik di tubuh Anda.

Celana pendek bagi wanita tentu dapat membuat wanita tampak seksi dan mempesona dan sangat jelas dapat memikat perhatian pria, disamping itu model celana pendek juga sangat nyaman digunakan karena disamping hawa yang dingin tidak membuat sumuk pada bagian paha. mungkin untuk lebih jelas mengenai model celana pendek bisa anda lihat dibawah ini.

Berikut ini adalah Tips Memilih Dan Membeli Model Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Agar Tampak Cantik Dan Mempesona :
1. Jika Anda memiliki kaki yang panjang
Memiliki kaki panjang terkadang malah membuat Anda kurang percaya diri untuk memakai celana pendek. Takut kalau-kalau kaki Anda malah terlihat membuat tubuh tidak seimbang, biasanya wanita berkaki panjang mencari trik aman dengan memakai celana panjang.

Padahal Anda bisa memadukan celana pendek Anda dengan platform, dan memamerkan keindahan kaki. Pilih celana pendek berbahan denim atau stretch yang akan membingkai kaki dengan sangat indah.

2. Jika tubuh Anda mungil
Punya tubuh mungil biasanya sering menimbulkan ketidakpercayaan diri terkait dengan tinggi badan. Tetapi, Anda bisa kok menyiasatinya dengan memilih celana pendek yang membuat Anda tampak lebih tinggi.

Intinya sebenarnya adalah menyeimbangkan dan memberikan ilusi tubuh. Sehingga disarankan Anda memilih waisted dan memadukannya dengan busana vintage tinggi. Tambahkan sandal wedges sehingga menyempurnakan ilusi tubuh Anda.

3. Jika tubuh Anda berpostur sporty
Tidak curvy dan cenderung sporty atau boyish, tenang saja. Anda masih bisa kok menonjolkan sisi feminin Anda dengan memilih bahan celana pendek chambray dan beberapa aksen kantong di belakangnya.

4. Jika tubuh Anda curvy
Punya tubuh curvy ini Anda harus bersyukur lho, karena tubuh jam pasir Anda membuat nyaris semua bentuk busana jatuh pas dan anggun. Khusus untuk memilih celana pendek, hendaknya Anda tidak memilih celana yang terlalu ketat. Utamakan gaya mid rise, dan beberapa aksen ikat pinggang untuk menonjolkan aset bentuk tubuh terbaik Anda.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Memilih Dan Membeli Model Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Agar Tampak Cantik Dan Mempesona, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren