Cara Memakai Jilbab Paris Polos Model Jilbab Polos Wanita Paling Keren

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Model Jilbab Polos Wanita- - -Jilbab di indonesia memang ajang tampil fashion style, mulai dari berjilbab dengan model modern hingga jilbab ala islami atau jilbab yang sar'i, namun dalam hal ini fashion style tidak menjelaskan tentang hukum berjilbab, fashion style hanya menampilkan bagaimana model cara berjilbab, yang pada kesempatan kali ini fashion style akan membahas mengenai Cara Memakai Jilbab Paris Polos Model Jilbab Polos Wanita.

Cara memakai jilbab paris polos wanita berikut ini sangat mudah sekali dalam memakainya. Dengan motif polos membuat penampilan Anda simple dan trendy. Bisa Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari dirumah, atau bisa juga untuk pergi kuliah ke kampus atau aktivitas santai lainnya. Cara memakai jilbab kreasi modern tidaklah harus selalu membeli jilbab baru untuk bisa mengikuti trend tersebut. Anda masih bisa menggunakan jilbab paris lama Anda untuk dibuat berbagai macam aneka kreasi jilbab modern.

Berikut ini adalah Cara Menggunakan Jilbab Paris Modern :
  • Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda untuk menutupi aurat pada bagian kepala dan siapkan jilbab paris.
  • Langkah kedua, jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan dengan posisi jilbab sebelah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar diatas.
  • Langkah ketiga, sematkan sisi kanan dan kiri jilbab paris ke bawah dagu Anda menggunakan peniti.
  • Langkah keempat, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.
  • Langkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.
  • Langkah terakhir, pasang bros dengan warna dan motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.
Berikut ini adalah Model Jilbab Polos Wanita :
Model Jilbab Polos Wanita
Model Jilbab Polos Wanita

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren