Model Fashion Style Elvira Devinamira Jawa Timur sebagai Miss Indonesia

Model Fashion Style Elvira Devinamira Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia- - -Puteri Indonesia adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-18. Malam grand final akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center Jakarta, pada tanggal 29 Januari. Acara ini dihadiri oleh Maria Gabriela Isler Miss Universe yang berasal dari Venezuela. Whulandary Herman, Puteri Indonesia, akan memahkotai penerusnya di akhir acara. Pada akhirnya Elvira Devinamira Wirayanti dari Jawa Timur keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia dan berhak mewakili Indonesia diajang Miss Universe yang akan berlangsung pada bulan September di Brazil.

Memang Model Fashion Style Miss Puteri adalah ajang bergengsi dimana ada banyak wanita cantik yang berlomba-lomba untuk tampil cantik dan menjadi fashion style terkeren agar bisa menang menjadi Miss Puteri Diseluruh dunia. Finalis Miss Indonesia Puteri Indonesia tampil di panggung selama upacara grand final di Jakarta. Elvira Devinamira Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia dan akan berkompetisi di Miss Universe.

Miss Puteri Indonesia Elvira Devinamira (R) dari Jawa Timur dan runner-up pertama Elfin Pertiwi (L) dari Sumatera Selatan menunggu juri mengumumkan pemenang selama grand final Miss Indonesia kontes kecantikan di Jakarta.

Miss Puteri Indonesia Elvira Devinamira (front-R) dari Jawa Timur menunjuk sebelah runner-up pertama Elfin Pertiwi (front-L) dari Sumatera Selatan sementara pembawa acara mengumumkan pemenang selama grand final Miss Indonesia beauty contest di Jakarta.
Miss Indonesia
Miss Indonesia
Miss Indonesia
Miss Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren