Model dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2016- - -Tas memang menjadi aksesoris wanita yang pertama dan yang paling utama, tas juga menjadi ajang fashion style wanita untuk terlihat cantik dan imut, setiap wanita lebih memilih aksesoris tas dibandingkan jam tangan, berbeda dengan laki-laki malah sebaliknya.

Model tas wanita ini memang lebih keren dan dijamin para wanita akan tertarik dengan model tas wanita terbaru, disamping itu merk atau jenis tas ini sangat cukup terkenal dikalangan wanita yang mengerahui tentang style tas dan modelnya. Mungkin tidak perlu panjang lebar, langsung aja kita lihat model fashion style wanita, tas terbaru wanita 2016.

Model dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2016

1. Jenis Tas Wanita Shoulder Bag
Shoulder Bag Adalah jenis tas selempang atau tas yang bertali satu dan dibebankan pada salah satu bahu.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

2. Jenis Tas Wanita Messenger Bag
Terinspirasi dari tas tukang pos yang memiliki bentuk unik mirip dengan koper namun cantik dan lebih fleksibel. Bahannya terbuat dari beragam bahan mulai dari kulit hingga jelly.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

3. Jenis Tas Wanita Hobo Bag
Hobo Bag Adalah jenis tas yang bentuknya mirip dengan pelana kuda. Tas jenis ini punya tipe shoulder bag yang membebankan diri pada bahu.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

4. Jenis Tas Wanita Envelope Bag
Envelope Bag adalah jenis tas atau clutch yang desainnya seperti amplop. Ada yang memiliki tali dan ada pula yang tidak.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

5. Jenis Tas Wanita Clutch Bag
Clutch Bag Adalah jenis tas kecil yang lebih mirip dengan dompet ketimbang tas. Desain dan bahannya beragam, bisa terbuat dari kulit atau juga aksen bebatuan.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

6. Jenis Tas Wanita Bucket Bag
Adalah jenis tas yang memiliki desain seperti kantung dengan aksen serutan. Biasanya jenis tali tas ini adalah shoulder strap dan dibebankan pada bahu.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

7. Backpack
Backpack atau tas punggung, adalah jenis tas yang memiliki dua tali yang bisa dibebankan di punggung dengan nyaman sehingga tidak terasa berat. Tas punggung ini punya berbagai desain, dari yang sporty hingga yang feminin. Kelebihannya adalah pada kenyamanan karena tidak terganggu oleh beban pada tas.
Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2015

Postingan populer dari blog ini

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren